• Home
  • Bisnis
  • Consumer AI Awards Perdana Mengakui Keunggulan dan Inovasi Teknologi AI Konsumen di Seluruh Dunia

Consumer AI Awards Perdana Mengakui Keunggulan dan Inovasi Teknologi AI Konsumen di Seluruh Dunia

Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:22

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Consumer AI Awards resmi diluncurkan baru-baru ini, sebuah inisiatif baru yang dirancang untuk memberikan penghargaan dan merayakan pencapaian luar biasa dalam teknologi AI konsumen di tujuh kategori secara global.

Edisi perdana Consumer AI Awards akan memberikan spektrum yang luas untuk berbagai proyek AI yang berbeda untuk mendapatkan penghargaan sekaligus menekankan potensi besar yang dimiliki oleh kecerdasan buatan. Platform dinamis ini mendorong hubungan di antara para pemimpin industri dan para penggemar sekaligus mendorong eksplorasi dan perayaan dalam bidang AI yang terus berkembang.

Didorong oleh tim yang memiliki latar belakang pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang teknologi konsumen, hubungan masyarakat, pemasaran, dan SEO, misi Consumer AI Awards adalah menyoroti dan merayakan terobosan kemajuan AI sembari menggunakan keahlian mereka untuk membangun narasi yang menarik untuk melibatkan dan memperluas komunitas AI generatif.

“Kami sangat senang memperkenalkan Consumer AI Awards sebagai inisiatif inspiratif yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada individu dan perusahaan yang berpikiran maju yang mendorong inovasi melalui AI konsumen. Tujuan kami bukan hanya memberikan penghargaan, tetapi juga menampilkan pengakuan yang layak mereka dapatkan dan membangun jaringan yang mendukung dalam lanskap AI generatif yang berkembang pesat,” tutur ,” Jarieul Wong, Kurator Kolaborasi Bisnis, Consumer AI Awards.

Kategori Penghargaan: Consumer AI Awards akan menampilkan beberapa kategori yang mengakui berbagai aspek teknologi AI konsumen, termasuk namun tidak terbatas pada:

  1. Kesehatan & Kebugaran – Mengakui penggunaan inovasi AI generatif dalam perawatan kesehatan, mulai dari deteksi dini hingga perawatan yang dipersonalisasi dan peningkatan kesehatan mental.
  2. Musik & Audio – Merayakan peran AI generatif dalam mendefinisikan ulang kreasi musik, berbagi, dan inovasi suara dalam seni pendengaran.
  3. Desain Visual & Fotografi – Mengenali alat bantu AI generatif terobosan yang merevolusi estetika desain dan seni fotografi.
  4. Media Sosial – Menampilkan pengaruh inovatif AI generatif dalam meningkatkan jejaring sosial, kurasi konten, dan keterlibatan pengguna.
  5. Video tool – Merayakan terobosan AI generatif dalam produksi, pengeditan, dan penyempurnaan video, yang mendefinisikan ulang seni penceritaan visual.
  6. Alat Produktivitas – Menghormati solusi AI generatif yang merampingkan alur kerja dan meningkatkan efisiensi, menjadikan bisnis lebih cerdas dan hidup lebih mudah.
  7. Business Tools – Mengakui peran transformatif AI generatif dalam membentuk kembali perdagangan, strategi, dan operasi yang mendorong pertumbuhan, efisiensi, dan inovasi.

Consumer AI Awards mengundang organisasi, pengembang, dan individu di seluruh dunia untuk berpartisipasi dan menunjukkan kontribusi mereka terhadap dunia teknologi AI konsumen. Proses seleksi penghargaan akan mencakup panggilan untuk nominasi, penilaian oleh panel ahli, dan penggunaan kriteria evaluasi yang transparan. Pengumuman pemenang dijadwalkan pada Juni 2024. Manfaatkan biaya pendaftaran awal sebesar US$199 untuk satu kategori di www.consumeraiawards.com. Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 31 Maret 2024.

Ikuti Kami: LinkedIn | Instagram | X


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top