AUCKLAND, SELANDIA BARU – Media OutReachInfor®, perusahaan cloud industri, hari ini mengumumkan bahwa Waikato Regional Council telah menyelesaikan implementasi Infor CloudSuite Public Sector, yang mewujudkan visinya untuk sebuah platform pintar tunggal dan terintegrasi yang akan memberikan hasil yang positif bagi seluruh pemangku kepentingan, dan dalam jangka panjang, bagi masyarakat.

Entitas pemerintah lokal Selandia Baru memilih Infor untuk ‘Project Reboot’ untuk mengganti 28 sistem perangkat lunak lokal yang berbeda dengan solusi Software-as-a-Service (SaaS) berbasis cloud – Infor CloudSuite Sektor Publik. Program transformasi multi-tahun dan multi-fase ini mencakup modul-modul baru untuk manajemen keuangan dan penganggaran, perencanaan, sumber daya manusia, properti, dan tarif, di antaranya.

Pelajari lebih lanjut tentang Infor CloudSuite Sektor Publik

“Project Reboot diluncurkan pada bulan Mei 2019 untuk menggantikan 28 sistem perangkat lunak yang berbeda yang tidak dapat berkomunikasi satu sama lain, yang sudah tua dan mahal untuk dipelihara, dan membutuhkan lebih dari sekadar perbaikan,” ujar Janine Becker, Direktur Keuangan dan Layanan Bisnis di Waikato Regional Council.

Janine Becker, Direktur Keuangan dan Layanan Bisnis di Regional Council Waikato

“Meskipun perubahan skala yang dilakukan akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan organisasi, namun hal ini telah memungkinkan kami untuk mengatasi beberapa risiko bisnis utama dan akan menyediakan platform teknologi dan proses bisnis yang akan terus digunakan dan dioptimalkan oleh dewan kami dari waktu ke waktu. Kami melihat beberapa kemenangan awal dari fase-fase proyek yang telah diimplementasikan secara progresif sejak September 2020.

“Dengan proyek sebesar Project Reboot, kami memiliki kesempatan untuk menjalin kemitraan dengan Infor yang efektif dan bermanfaat bagi kedua belah pihak. Kami telah melihat evolusi praktik Infor selama ini, yang terus berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Infor juga telah membawa kami ‘masuk ke dalam tenda’ di mana kami telah terlibat dalam siklus pengembangan produk mereka. Kemampuan dan kesempatan untuk bisa mempengaruhi solusi masa depan merupakan bonus besar bagi program inovasi kami sekarang dan di tahun-tahun mendatang,” ujar Becker.

Infor memiliki rekam jejak yang kuat sebagai penyedia cloud pilihan bagi perusahaan dan lembaga pemerintah di seluruh dunia. Selain Dewan Daerah Waikato, Infor adalah “sistem pencatatan” untuk program reformasi air di negara ini dan mitra dekat bagi otoritas air terbesar, Watercare. Di Australia, enam perusahaan air adalah pelanggannya, sementara otoritas air terkemuka di Amerika Serikat, Elsinore Valley Municipal Water District, juga menjadi kliennya.

“Project Reboot merupakan program ambisius untuk menggabungkan beberapa sistem lama yang tidak saling berbicara. Ini bukanlah hal yang mudah, namun kami bangga Infor telah berhasil memberikan solusi berbasis cloud khusus industri yang akan memberikan dampak positif dan nyata bagi Dewan Regional Waikato untuk generasi mendatang, serta yang akan menjadi bukti investasi di masa depan. Dengan Infor CloudSuite Sektor Publik, Dewan Regional Waikato bisa mencapai peningkatan berkelanjutan di seluruh organisasi dan meningkatkan proses internal dan eksternal untuk memenuhi hasil bisnis dengan keunggulan operasional sebagai tema utama,” tutur Terry Smagh, wakil presiden senior dan manajer umum Asia Pasifik dan Jepang Infor.

Media Contact:
Phyllis Tan
Infor Asia Pacific
Phyllis.tan@infor.com
+65 9799 9133