• Home
  • Bisnis
  • PRISM Awards 2023: Singtel Memenangkan PR Campaign of the Year; Kategori penghargaan Baru yang Diperkenalkan Termasuk ‘Penggunaan Storytelling Terbaik dalam Kampanye’

PRISM Awards 2023: Singtel Memenangkan PR Campaign of the Year; Kategori penghargaan Baru yang Diperkenalkan Termasuk ‘Penggunaan Storytelling Terbaik dalam Kampanye’

Sabtu, 02 Desember 2023 | 11:54

SINGAPURA – Media OutReach – Institute of Public Relations of Singapore (IPRS) menyelenggarakan acara dua tahunan PRISM Awards pada tanggal 29 November di PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapura yang dihadiri oleh lebih dari 170 tamu. Untuk merayakan yang terbaik dalam bidang hubungan masyarakat dan komunikasi, jamuan makan siang ini dihadiri oleh Tamu Kehormatan, Tan Kiat How, Menteri Senior Negara untuk Komunikasi dan Informasi.

Singtel dinobatkan sebagai PR Campaign of the Year, untuk ‘Purpose Campaign – Empower Every Generation’. Mereka juga menerima Distinction Award untuk Program Keterlibatan Karyawan yang Luar Biasa. Grayling muncul sebagai pemenang dalam kategori Outstanding 360-degree Integrated Campaign – Consumer yang diperebutkan.

Edisi tahun ini menyoroti People in PR dan IPRS menganugerahkan Lifetime PR Achievement Award kepada veteran industri yang terkenal, Jennifer Lewis. Pearlyn Phau dari Singlife mengalahkan beberapa kandidat lainnya untuk dinobatkan sebagai Outstanding PR Champion. Beberapa penghargaan People lainnya yang diberikan adalah Outstanding PR Leader, Outstanding Young PR Professional dan Outstanding PR Student.

Dalam kategori Kampanye Komunikasi Keberlanjutan yang populer, Redhill dan The Hoffman Agency muncul sebagai pemenang. Sorotan lainnya termasuk TOUCH Community Services yang memenangkan Outstanding Campaign by a NGO or NPO, dan kampanye The Hoffman Agency “Hearing Partners encourage Singaporeans to #ListenAgain yang mendapatkan penghargaan Distinction untuk Best Use of Storytelling.

“Saya sangat tersentuh dengan dukungan yang kuat dari industri ini – mulai dari dukungan yang murah hati dari para juri dan sponsor yang terhormat hingga jumlah pengajuan yang luar biasa yang diterima. IPRS merasa penting untuk fokus pada ‘People in PR’ untuk penghargaan tahun ini. Para praktisi PR-lah yang menjadi inti dari industri kami, melakukan pekerjaan yang brilian setiap hari dan memberikan dampak yang besar bagi organisasi mereka, masyarakat, dan profesi mereka. Kita semua layak untuk diakui, dirayakan dan didukung. Pada akhirnya, melalui praktik-praktik terbaik yang dibagikan oleh para pemenang penghargaan ini, semua orang akan mendapatkan manfaat, belajar, dan bertumbuh,” ungkap Chairman PRISM Awards 2023, Vanessa Wan, dalam rilisnya, Kamis (30/11/2023).

“Kemitraan lama kami dengan IPRS telah memainkan peran penting dalam mendorong kami sebagai penyedia pemantauan terintegrasi terkemuka, tidak hanya di Singapura tetapi juga di seluruh wilayah. Terlibat dalam berbagai inisiatif IPRS, kami telah membina hubungan yang signifikan dan aliansi yang berharga. PRISM Awards merupakan upaya khusus kami untuk memberikan kembali kepada komunitas yang luar biasa ini dan memberikan penghargaan kepada yang terbaik dan tercerdas di industri ini. Hal ini juga mencerminkan keyakinan dan kepercayaan kami terhadap karya IPRS dan para anggotanya, yang mengusung mantra Public Relations In Service of Mankind. Rekor 121 pengajuan penghargaan yang memecahkan rekor yang mencakup 26 kategori dari 47 organisasi terkemuka merupakan bukti nyata dari keyakinan ini,” komentar Kelvin Koh, Managing Director Truescope Singapore, Sponsor Platinum untuk acara tersebut.

PRISM Awards diselenggarakan oleh Institute of Public Relations of Singapore (IPRS). Sebanyak 121 karya telah diterima. Edisi tahun ini menyoroti para insan PR – para profesional, tim, dan para juara yang telah memberikan dampak melalui penguasaan strategi dan keterampilan eksekusi PR.

Panel juri yang terdiri dari 41 juri terdiri dari praktisi PR & Komunikasi senior, akademisi PR dan Komunikasi terkemuka, perwakilan media senior, profesional, pemimpin bisnis, dan Anggota Dewan IPRS.

IPRS PRISM Awards 2023 didukung oleh: Sponsor Platinum, Truescope Singapore; Sponsor Emas, IN.FOM; dan Sponsor Perak, Pinpoint PR dan Telum Media.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.iprs.org.sg/news/iprs-prism-awards-2023


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top