• Home
  • Bisnis
  • Victory Securities Jadi Perusahaan Berlisensi Pertama di Hong Kong yang Disetujui oleh SFC untuk Sediakan Perdagangan Aset Virtual dan Layanan Konsultasi kepada Investor Ritel

Victory Securities Jadi Perusahaan Berlisensi Pertama di Hong Kong yang Disetujui oleh SFC untuk Sediakan Perdagangan Aset Virtual dan Layanan Konsultasi kepada Investor Ritel

Minggu, 26 November 2023 | 10:48

HONG KONG SAR – Media OutReach – Victory Securities, yang telah berakar di Hong Kong selama 50 tahun, telah membuat kemajuan signifikan di bidang aset virtual dan mendapatkan persetujuan dari Securities and Futures Commission (SFC) untuk menyediakan layanan aset virtual (VA) kepada klien ritel di Hong Kong.

Selain itu, perusahaan ini siap menjadi perusahaan berlisensi pertama yang disetujui oleh SFC untuk menyediakan perdagangan aset virtual dan layanan konsultasi kepada investor ritel.

Tahun lalu, Victory Securities menjadi perusahaan berlisensi pertama di Hong Kong yang menyediakan spektrum penuh layanan transaksi dan konsultasi aset virtual kepada investor profesional.

Pencapaian terbaru ini tidak hanya menunjukkan komitmen Victory Securities untuk menjadi yang terdepan dalam menyediakan layanan VA yang teregulasi bagi investor di Hong Kong, tetapi juga menunjukkan dedikasi kami dalam mengintegrasikan aset virtual ke dalam sistem keuangan tradisional. Selain itu, ini memberdayakan investor ritel untuk berpartisipasi dalam salah satu kelas aset dengan pertumbuhan tercepat dalam kerangka kerja yang patuh dan aman.

“Kami sangat senang menjadi ‘yang pertama’ lagi. Berbagai pencapaian di sektor aset virtual tahun ini telah memungkinkan kami untuk memimpin lebih awal. Menjadi “yang pertama” lagi memungkinkan kami untuk meningkatkan pengalaman dan memperluas jangkauan pilihan investasi yang sesuai yang tersedia bagi para investor. Menurut data kami, dari kuartal ke kuartal, kami mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam volume perdagangan aset virtual dan akuisisi pelanggan baru selama kuartal ketiga, dengan peningkatan lebih dari dua kali lipat. Untuk mendorong lebih banyak pelanggan baru terlibat dalam layanan perdagangan aset virtual yang patuh dan aman, kami akan segera memperkenalkan berbagai program insentif yang menarik. Sementara itu, kami akan memperkenalkan aplikasi ‘Meraih Kemenangan di Saham dan Aset Virtual’, yang memungkinkan klien untuk menikmati pengalaman perdagangan saham dan aset virtual yang terintegrasi pada platform perdagangan kami yang unik,” tutur Kennix Chan, Direktur Eksekutif Victory Securities, dalam rilisnya, Jumat (24/11/2023).

Situs Web resmi Victory Securities: https://www.victorysec.com.hk/en

Tambahan:

  1. Pada tahun 2023, Victory Securities menjadi grup keuangan berlisensi pertama di Hong Kong yang secara bersamaan memperoleh lisensi perdagangan aset virtual, konsultasi, dan layanan manajemen aset dari SFC; pada tahun yang sama, mereka merilis konferensi laporan penelitian aset virtual pertama di Hong Kong dan meluncurkan aplikasi perdagangan aset virtual pertama yang patuh di Hong Kong yang dirancang untuk investor profesional (APP: Victory Securities)
  1. Pada November 2023, Victory Securities menjadi perusahaan berlisensi pertama di Hong Kong yang disetujui oleh Komisi Sekuritas dan Berjangka untuk menyediakan layanan konsultasi dan perdagangan aset virtual kepada investor ritel.

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top