• Home
  • Bisnis
  • Oi Wah dan PACM Group Tandatangani Nota Kesepahaman Kemitraan Strategis

Oi Wah dan PACM Group Tandatangani Nota Kesepahaman Kemitraan Strategis

Sabtu, 03 Juni 2023 | 12:26

HONG KONG SAR – Media OutReach – Oi Wah Pledge Credit Holdings Limited (Oi Wah) dan PACM Group (Holdings) Limited (PACM), bersama-sama mengumumkan bahwa kedua belah pihak menandatangani nota kesepahaman membangun kemitraan strategis untuk bisnis manajemen investasi lembaga kredit swasta real estat di pasar lokal dan luar negeri. Strategi investasi termasuk pinjaman langsung yang didukung aset, melakukan akuisisi utang, dan pembiayaan akuisisi, pembiayaan senior, pembiayaan proyek, pembiayaan jembatan dan bisnis terkait utang lainnya.

Menurut nota kesepahaman, salah satu model kerja sama potensial antara kedua pihak adalah dengan bersama-sama membentuk dana kemitraan terbatas, di mana Oi Wah Pledge akan menjadi investor landasan dan menyediakan modal awal untuk dana ini. Kedua pihak juga akan bersama-sama mendirikan perusahaan sebagai mitra umum dana tersebut, dan isi khusus dari model kerjasama tersebut akan diimplementasikan dalam perjanjian resmi yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

“Grup terus optimis tentang prospek jangka panjang bisnis pinjaman hipotek. Bisnis pasar luar negeri, memperluas sumber pendapatan dan basis pelanggan Selain itu, hubungan kerja sama jangka panjang antara kedua pihak akan membantu Grup mengkonsolidasikan posisi industri kami,” jelas Edward Chan, Ketua dan CEO Oi Wah, dalam keterangannya, Jumat (2/6/2023).

“Kami merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan para ahli dengan pengalaman lebih dari 48 tahun di industri pinjaman Hong Kong. Sejak berdirinya PACM pada tahun 2018, Oi Wah memiliki PACM Group yang selalu menjadi mitra yang dapat dipercaya, dan pendirian dana bersama ini akan memungkinkan kami untuk lebih mempromosikan hubungan antara kedua pihak. Parkway Capital Group merasa terhormat telah mencapai Kemitraan strategis jangka panjang dengan pakar pinjaman Oi Wah. Dengan mengandalkan kepercayaan dan sumber daya yang sama di pasar kredit ekuitas swasta di wilayah maju, ini akan meletakkan dasar yang kuat untuk pengembangan di masa depan,” komentar Francis Ng, Managing Director dan Chief Investment Officer PACM Group.

Oi Wah Pledge akan menjadi investor landasan dalam dana kemitraan terbatas kami yang akan datang, yang akan menjadi dana kedua di bawah Parkway Capital Group. Saya percaya bahwa sinergi antara kedua pihak akan berhasil menangkap periode jendela pemulihan aktivitas pasar, dengan cepat menanggapi permintaan pinjaman langsung yang terus meningkat di Hong Kong dan luar negeri, dan memanfaatkan peluang untuk memperluas bisnis dan pangsa pasar. PACM Group selalu mengutamakan manajemen risiko investasi Berdasarkan catatan investasi yang sukses di masa lalu, kami yakin bahwa kami akan terus memberikan pengembalian substansial kepada investor berdasarkan penyesuaian risiko,” tutupnya.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top