HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Tia Lee Yu Fen, Bintang C-pop global yang sangat dicintai, terlihat di perusahaan ikon industri mode dan royalti Hollywood, mengenakan sejumlah ansambel yang memukau selama penampilannya di London Fashion Pekan. Selama acara profil tinggi, Tia menghadiri pameran merek-merek terkenal dunia seperti Moncler Genius, David Koma, dan Richard Quinn.

Bergabung dengan nama-nama besar di dunia fashion dan dunia akting, antara lain Leonardo DiCaprio, Joan Collins, Naomi Campbell, dan Sara Sampaio. Peserta terkenal lainnya dari London Fashion Week termasuk Justin Bieber, Hailey Bieber, Alicia Keys dan Serena Williams.

Penampilan Tia Lee di fashion show ini memberikan gambaran sekilas tentang upayanya untuk mengubah platformnya sebagai ikon mode dan bintang C-pop global, menjadi platform global untuk pemberdayaan dan perubahan perempuan.

Tia merilis single “Goodbye Princess” sebagai penghormatan kepada perjuangan hidup, tetapi pada akhirnya menunjukkan tekad Tia untuk bangkit dari negativitas, stereotip, dan bias yang ditempatkan padanya. Tia berubah dari terkekang oleh ekspektasi orang lain, menjadi wanita mandiri dan kuat yang memimpin kampanye yang berfokus pada kepositifan dan cinta diri. Dia bertekad untuk mendorong wanita di seluruh dunia untuk mengikuti jejaknya dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Dia juga telah meluncurkan kampanye #EmpowerHer untuk berbicara bagi wanita, dan telah menaruh uangnya di mulutnya, menyumbang ke empat badan amal yang berpusat pada wanita.

Misinya untuk mendapatkan kesadaran global bahkan telah mengambil alih aplikasi media sosial populer TikTok, di mana 16 KOL di seluruh dunia terlibat dalam tantangan #EmpowerHerDance dan menarik perhatian gabungan dari 158 juta pengikut, untuk mendukung dan memberdayakan perempuan.

Kanal Resmi Tia Lee:
Instagram @leeyufen: https://www.instagram.com/leeyufen/
YouTube: https://www.youtube.com/@tialeeofficial/
Facebook: https://www.facebook.com/leeyufentialee/
Weibo: https://weibo.com/u/1396928042/