• Home
  • Bisnis
  • BIG BET Season 2 Dibintangi Son Suk-ku Dijadwalkan Tayang Perdana 15 Februari 2023

BIG BET Season 2 Dibintangi Son Suk-ku Dijadwalkan Tayang Perdana 15 Februari 2023

Senin, 06 Februari 2023 | 15:18

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Spackman Entertainment Group Limited (Grup), salah satu grup produksi hiburan terkemuka Korea yang didirikan investor media & teknologi global Charles Spackman pada tahun 2011,melaporkan, bahwa Son Suk-ku dari perusahaan asosiasi Grup, Spackman Media Group Limited (Spackman Media Group), akan melanjutkan peran utamanya di musim kedua BIG BET season 2 dari drama orisinal Disney+ Korea yang memperoleh rating tinggi, Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 15 Februari 2023.

BIG BET Season 1 mencatat waktu penayangan tertinggi di minggu pertama rilis di antara Disney+ Korea asli serta skor IMDb tertinggi di antara semua serial Korea secara global di platform OTT. Membangun kesuksesan Season 1, BIG BET Season 2 akan menyaksikan Son Suk-ku mengulangi perannya sebagai polisi yang semakin mempererat cengkeramannya pada raja kasino legendaris di Filipina.

Son Suk-ku juga menempati peringkat pertama dalam survei MALE ACTORS TO WATCH 2023 yang dilakukan oleh Cine21, sebuah majalah film mingguan di Korea, mengungguli Pak Seo-joon, Song Joong-ki dan Lee Jung-jae dalam survei tersebut. Lima besar MALE ACTORS TO WATCH 2023 adalah Son Suk-ku, Pak Seo-joon, Koo Gyo-hwan, Lee Do-hyun, Song Joong-ki dan Lee Jung-jae. Lima besar AKTOR WANITA YANG HARUS DITONTON 2023 adalah Park Eun-bin, Kim Tae-ri, Han So-hee, Song Hye-kyo, Kim Hye-soo, dan Lee Hanee.

Sejak 2021, Cine21 telah melakukan survei terhadap pakar industri konten video Korea untuk mempelajari arah masa depan industri hiburan Korea. 64 pakar konten video berpartisipasi dalam survei tersebut, termasuk CEO & direktur dari berbagai perusahaan produksi dan hiburan terkenal dan mapan, seperti Netflix, Showbox, Ace Maker, Lotte Cultureworks, Studio Dragon, BA Entertainment, Kakao Entertainment, Watcha Content, Barunson, Keyeast, dll.

Peringkat nomor 1 mengakui dominasi Son Suk-ku di layar lebar dan kecil di Korea, mengikuti peran utamanya dalam film pertunjukan box office terbaik tahun 2022, THE ROUNDUP, dan K-drama terpopuler pada Mei 2022, MY LIBERATION NOTES.

Pada bulan Januari tahun ini, Son Suk-ku juga menempati posisi teratas dalam reputasi bintang film, menurut Institut Riset Reputasi Korporasi Korea. Apalagi, pada Desember 2022, Son Suk-ku memenangkan Hadiah Utama JTBC di TV Drama Acting Awards 2022 yang diadakan oleh Good Data Corporation, agen analisis kompetitif online untuk konten K di Korea.

Son Suk-ku dijadwalkan untuk membintangi dua drama K-asli Netflix yang sangat dinantikan, D.P. SEASON 2 dan MURDEROUS TOY. Ia diwakili oleh SBD Entertainment Inc. (“SBD Entertainment”), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Spackman Media Group yang mewakili dan mengelola karier 12 seniman.

Selain Son Suk-ku, SBD Entertainment juga memanajemen salah satu aktor muda Korea yang sedang naik daun, Han Ji-hyun dari K-drama populer THE PENTHOUSE 3, yang memenangkan Aktor Wanita Pendatang Baru Terbaik dalam Brand Customer Loyalty Awards 2021 di Korea dan mengendorse Shiseido pada tahun 2022.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top