• Home
  • Bisnis
  • Lion One Metals Terima Pinjaman $37 juta dari Nebari untuk Penambangan Emas di Tuvatu

Lion One Metals Terima Pinjaman $37 juta dari Nebari untuk Penambangan Emas di Tuvatu

Minggu, 22 Januari 2023 | 14:34

Vancouver Utara, British Columbia – Newsfile Corp. – Lion One Metals Limited baru saja menandatangani perjanjian pinjaman dengan Nebari Gold Fund 1, LP; Nebari Natural Resources Credit Fund I, LP dan Nebari Natural Resources Credit Fund II, LP (sebagai Pemberi Pinjaman dan bersama-sama, Nebari), dengan Nebari Collateral Agent, LLC sebagai agen jaminan dan beberapa anak perusahaan Lion One sebagai penjamin, untuk Pembiayaan Kredit hingga $37 juta.

Pembiayaan ini akan digunakan untuk percepatan pembangunan dan pengembangan proyek di Proyek Emas Alkaline Tuvatu bermutu tinggi yang dimiliki 100% oleh Perseroan dan memiliki izin eksplorasi dan penambangan di Fiji. Lion One Metals diperkirakan akan mengirimkan produk emas pertamanya pada Desember 2023.

Fasilitas Pendanaan (Semua angka dalam USD): Fasilitas pendanaan yang terdiri dari pinjaman hipotek pertama dengan jaminan premi sebesar $35 juta (Perjanjian Pinjaman) dan ekuitas investasi sebesar $2 juta (CAD$2,7 juta) (Investasi Ekuitas) di saham biasa Lion One.

Pinjaman: Jumlah total Pinjaman akan diberikan hingga 3 kali cicilan, dengan $23 juta akan didanai pada Penutupan (Klausul 1) dan tambahan $12 juta tersedia dengan opsi Lion One hingga dua kali cicilan berikutnya (Syarat 2 dan 3) dalam waktu 18 bulan sejak tanggal Penutupan. Suku bunga untuk Angsuran Pertama adalah 8% (ditambah Secured Overnight Financing Rate (SOFR) tiga bulan dan diamortisasi pada Tanggal Jatuh Tempo 42 bulan sejak Tanggal Penutupan, tanpa biaya penutupan. Pendanaan untuk Batch 2 dan 3 setelah penerbitan awal diskon 8% dan bunga 10% ditambah SOFR, dengan amortisasi progresif selama 42 bulan sejak tanggal pendanaan untuk Tahap 2, dengan biaya penutupan sebesar 2% dari jumlah yang diberikan.

Waran: Pada Tanggal Penutupan, Pemberi Pinjaman akan menerbitkan 15.333.087 waran yang tidak dapat dialihkan di Perusahaan (Waran), untuk setiap Waran yang Dapat Dilaksanakan Bersama, saham biasa Lion One dengan harga CAD 1,49 per saham untuk jangka waktu 48 bulan dari penerbitan. Waran akan tunduk pada ketentuan percepatan dimana Peminjam dapat mempercepat tanggal kedaluwarsa hingga 25% dari waran asli dalam hal rata-rata tertimbang harga perdagangan saham biasa. Throughput Perusahaan melebihi 100% dari harga pelaksanaan selama 20 hari berturut-turut. Lion One memiliki opsi untuk mempercepat berakhirnya 25% waran berikutnya untuk jangka waktu 4 bulan, hingga maksimum 75% dari waran yang diterbitkan.

Pembayaran Royalti: Setelah bulan pertama Proyek Tuvatu menghasilkan setidaknya 2.000 ons emas, Perusahaan akan membayar Pemberi Pinjaman royalti sebesar 0,5% dari keuntungan bersih pabrik metalurgi untuk 400.000 ons (2.000 ons) emas pertama diproduksi dan dijual dari Proyek Tuvatu.

Investasi Ekuitas: Bersamaan dengan Pinjaman, Nebari menandatangani perjanjian berlangganan untuk membeli 3.125.348 saham biasa Lion One dengan harga CAD 0,86 per saham, sesuai dengan investasi ekuitas yang dimiliki sejumlah USD2 juta (2,7 juta CAD).

Hak Perusahaan untuk menarik Pinjaman Tahap 1 tunduk pada pemenuhan prasyarat umum, termasuk persetujuan oleh Toronto Venture Exchange (TSX-V), meskipun persyaratan Prasyarat ini diharapkan dapat dipenuhi dalam waktu dekat. Penerbitan Waran dan penyelesaian pengaturan modal juga harus disetujui oleh TSX-V.

“Kami sangat senang memiliki Nebari sebagai mitra keuangan dan pemegang saham utama dalam pertumbuhan dan kesuksesan pekerjaan Proyek Tuvatu di masa depan. Nebari adalah mitra berpengalaman, selaras dengan nilai-nilai utama dan pemangku kepentingan kami, dan telah menghasilkan solusi inovatif untuk menyelesaikan Proyek Tuvatu dan meningkatkan nilai pemegang saham secara signifikan,” jelas Walter Berukoff, Chairman dan CEO Lion One, dalam rilisnya, Kamis (19/1/2023).

“Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Lion One sebagai pemegang saham dan pemberi pinjaman saat mereka menyelesaikan pembangunan Proyek Penambangan Emas Tuvatu. Pengalaman, profesionalisme, dan keterlibatan masyarakat dari tim Lion One Fiji sangat mengesankan dan kami menantikan produksi emas pertama akhir tahun ini dan kesuksesan lebih lanjut dalam eksplorasi,” tambah Andre Krol, Managing Partner.

Depertmen Informasi:
Toll Free (North America) Tel: 1-855-805-1250
Email: info@liononemetals.com
Website: www.liononemetals.com


BERITA LAINNYA
MDIS Roadshow Kembali di Tahun 2023
Senin, 06 Februari 2023 | 15:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top