• Home
  • Bisnis
  • Strategi Program ‘POWERING PROGRESS’, DEUTZ secara aktif Siap Hadapi Tantangan Transisi ke Transportasi Hijau

Strategi Program ‘POWERING PROGRESS’, DEUTZ secara aktif Siap Hadapi Tantangan Transisi ke Transportasi Hijau

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:14

COLOGNE, JERMAN – EQS Newswire – DEUTZ terus mengejar strategi pertumbuhannya dengan kerangka kerja yang jelas untuk ekspansi bisnis lebih lanjut. Melalui program strategi Powering Progress, DEUTZ secara aktif menghadapi tantangan transisi ke transportasi yang lebih hijau dan menanggapi persyaratan pasar utama untuk memajukan mesin pembakaran internal dan mengembangkan teknologi penggerak baru.

Untuk mencapai pertumbuhan tambahan dan profitabilitas yang lebih besar, DEUTZ telah mengadopsi strategi Dual+, yang mencakup ekosistem produk nol emisi baru di samping bisnis intinya dalam mesin pembakaran internal yang optimal. Kedua segmen tersebut akan didukung melalui ekspansi global dari bisnis layanan bermargin tinggi.

Tujuan jangka panjang dari tim manajemen yang direstrukturisasi yang dipimpin oleh CEO Dr. Sebastian C. Schulte adalah untuk secara permanen menempatkan DEUTZ di antara tiga produsen penggerak independen teratas dan menawarkan portofolio produk dan teknologi yang sepenuhnya netral karbon paling lambat tahun 2050.

Dr. Sebastian C. Schulte: “Kami juga ingin mesin kami membuat dunia terus bergerak di masa depan. Sektor industri yang menjadi basis pelanggan kami berada di tengah-tengah perubahan mendasar menuju netralitas karbon yang lebih besar. Transformasi transportasi adalah hal yang sangat besar tugas, tetapi juga peluang bisnis bagi kita. Melalui program strategi Powering Progress, kami bertujuan untuk memanfaatkan peluang tersebut sebaik-baiknya, terus tumbuh secara menguntungkan, dan memastikan bahwa bisnis kami bebas karbon di sepanjang rantai proses pada tahun 2050.”

DEUTZ CLASSIC: Teknologi mesin pembakaran yang dioptimalkan dan sangat efisien memberikan fondasi yang kuat

DEUTZ sangat yakin bahwa sektor tugas berat dan pertanian akan terus membutuhkan mesin pembakaran internal yang bersih dan efisien untuk memastikan transisi yang mulus ke teknologi masa depan. Itulah mengapa segmen Classic akan terus mendukung pertumbuhan korporasi di DEUTZ. Harapannya adalah peningkatan kinerja yang signifikan, misalnya melalui pemanfaatan yang lebih baik dari kapasitas yang ada dan optimalisasi portofolio produk, akan memungkinkan peningkatan produksi mesin menjadi lebih dari 200.000 unit per tahun dan peningkatan profitabilitas yang nyata. Untuk tujuan ini DEUTZ juga secara aktif mencari peluang M&A di pasar yang sedang berkonsolidasi.

DEUTZ GREEN: Ekosistem produk netral karbon berdasarkan kekuatan inovatif, investasi, dan pendekatan netral teknologi

Mesin DEUTZ menggerakkan mesin yang, saat ini, bertanggung jawab atas tingkat emisi karbon yang tinggi. Ada potensi peningkatan, yang ingin dibuka oleh Perusahaan dengan menciptakan portofolio produk netral karbon. DEUTZ menyalurkan kekuatan inovatifnya dan pengalaman pengembangan mesin selama hampir 160 tahun ke dalam segmen Hijau, berdasarkan pendekatan yang pada dasarnya netral teknologi. Ini berarti meningkatkan jejak karbon dari teknologi pembakaran internal, misalnya melalui penggunaan bahan bakar hidrogen atau sintetis dan mengembangkan sistem penggerak alternatif seperti penggerak listrik.

Untuk mencerminkan tuntutan perubahan pada infrastruktur yang diperlukan agar mesin tetap berjalan, DEUTZ bermaksud untuk memperluas penawaran layanannya di seluruh ekosistem produk. Tujuannya adalah untuk memanfaatkan rantai nilai baru, misalnya dalam hal mengisi daya mesin listrik atau memasok bahan bakar untuk mesin hidrogen. Selama tiga tahun ke depan, DEUTZ berencana untuk berinvestasi lebih dari €100 juta di segmen Hijau.

Perluasan bisnis layanan – Manfaat strategi Dual+

Di seluruh dunia, mesin DEUTZ beroperasi rata-rata selama sekitar sepuluh tahun dalam beberapa kondisi yang paling berat. Tujuannya adalah untuk membuat lebih banyak potensi yang melekat dalam layanan dan purna jual ke depan, dan DEUTZ mendukung segmen Klasik dan Hijau melalui ekspansi global dari bisnis layanannya yang menguntungkan. Ini termasuk perluasan situs regional, perbaikan dan pemeliharaan mesin pihak ketiga, dan perluasan bisnis layanan melalui akuisisi dan kemitraan strategis. Tujuan komersial dari kampanye ini adalah untuk meningkatkan bagian pendapatan bisnis layanan menjadi lebih dari €500 juta di tahun-tahun mendatang dengan tetap mempertahankan profitabilitas.

Selain mengoptimalkan teknologi mesin pembakaran internal dan membangun portofolio produk dan teknologi yang tahan masa depan, CEO Dr. Sebastian C. Schulte percaya bahwa program strategi ini juga menawarkan peluang untuk pertumbuhan dan perubahan dalam DEUTZ.

“Program strategi kami ditujukan untuk membuka peluang pertumbuhan baru dan memperoleh pangsa pasar. Kami harus berubah sebagai sebuah organisasi jika kami ingin mencapai ini. Mengadopsi pola pikir kewirausahaan perlu dilakukan secara alami seperti memastikan bahwa mesin kami sedekat mungkin dengan kesempurnaan yang mereka bisa,” tutupnya.


BERITA LAINNYA
MDIS Roadshow Kembali di Tahun 2023
Senin, 06 Februari 2023 | 15:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top