• Home
  • Bisnis
  • PCCW dan HKT Luncurkan Metaverse Virtual World PCCW-HKT Futurera

PCCW dan HKT Luncurkan Metaverse Virtual World PCCW-HKT Futurera

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:13

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – PCCW dan HKT mengumumkan peluncuran PCCW-HKT Futurera, sebuah dunia virtual dalam metaverse Sandbox, memperkenalkan lebih dari 20 misi untuk pemain, seperti game berdasarkan acara ViuTV populer “Be ON Game”, dan berfungsi sebagai rekrutmen staf metaverse pertama di Hong Kong untuk mengeksplorasi bakat Web3.0 melalui gamifikasi.

“Bisnis Grup yang beragam telah memungkinkan kami untuk membangun Futurera – dunia maya kami yang unik di metaverse. Mewujudkan keunggulan kami yang tak tertandingi dalam teknologi, komunikasi dan konten, Futurera menghadirkan karakter dan game populer ke dunia maya. Dengan menarik publik untuk mempelajari dan mengalami metaverse, kami membantu Hong Kong mempersiapkan diri untuk peluang utama yang dihadirkan oleh Web3.0,” ungkap Susanna Hui, Group Managing Director HKT, dalam rilisnya, Kamis (19/1/2023).

“Pengembangan teknologi dan bakat berjalan beriringan. Kami senang menjadi perusahaan pertama Hong Kong yang merekrut staf di metaverse The Sandbox. Selain memperkaya kumpulan bakat Grup, kami juga mengambil metaverse di luar tujuan hiburan audiovisual untuk mewujudkan aplikasi online-to-offline. Kami berharap dapat menginspirasi rekan-rekan industri kami untuk mengeksplorasi lebih jauh potensi metaverse untuk memperluas kasus penggunaannya,” sambungnya.

“Be ON Game”, Sekarang di Metaverse: Temukan Konten Tersembunyi

Bertepatan dengan peluncuran Mini-musim Tahun Baru Imlek The Sandbox, Futurera membuka pintunya bagi pengguna The Sandbox mulai hari ini. Pemain dapat mengikuti lebih dari 20 misi di Futurera, 7 di antaranya berasal dari “Be ON Game”. Pemain yang menyelesaikan semua misi berdiri untuk mendapatkan akses ke tempat misteri, di mana mereka akan menemukan konten tersembunyi yang disajikan oleh para pemeran “Be ON Game”.

Tugas Pencarian Kerja Web3.0

Dengan Web 3.0 menjadi arah utama untuk pengembangan Internet di masa depan, perusahaan tertarik untuk merekrut staf dengan pengetahuan yang relevan. Setelah berhasil menyelesaikan misi “PLAY TO GET A JOB Interview”, pemain yang tertarik untuk menjadi anggota tim kreatif Futurera dan mengambil bagian dalam membentuk dunia virtual metaverse dapat dengan mudah mengakses situs rekrutmen bakat kami melalui kode QR untuk melamar peran Web3.0. Peran ini terbuka untuk semua kandidat yang tertarik hingga 28 Februari 2023.

Akademi Metaverse

Bertujuan untuk memperkenalkan metaverse kepada pengguna kami, kami secara proaktif berupaya membuat semua pelanggan kami siap untuk Web3.0. Di bawah HKT, 1O1O/csl berkolaborasi dengan The Sandbox untuk meluncurkan Metaverse Academy, sebuah lokakarya yang disambut hangat oleh pelanggan kami bulan lalu. Pada bulan Februari, 1O1O/csl akan menyelenggarakan Akademi Metaverse lainnya serta menyiapkan stan pengalaman The Sandbox di tiga toko utama kami. Pelanggan dapat memperoleh pemahaman tentang dasar-dasar dan aplikasi metaverse di bawah bimbingan para ahli, seperti membuka akun untuk mengakses metaverse dan mendesain avatar, , sehingga mereka diperlengkapi dengan mudah untuk menjadi anggota metaverse. Untuk detailnya, silakan merujuk ke halaman Facebook 1O1O/csl.

“Bisnis Grup yang beragam memungkinkan kami membangun dunia virtual unik yang disebut Futurera di Metaverse. Menggabungkan keunggulan unik kami dalam teknologi, komunikasi, dan konten, Futurera menghadirkan popularitas Karakter dan game dibawa ke dunia maya, menarik publik untuk mempelajari dan mengalami Metaverse, membantu Hong Kong mempersiapkan dan memanfaatkan peluang Web 3.0,” kata Ibu Hui Hanqing, Managing Director Hong Kong Telecom Group.

“Pengembangan teknologi sangat erat kaitannya dengan talenta. Kami sangat senang menjadi perusahaan pertama di Hong Kong yang merekrut melalui The Sandbox Yuanverse. Di satu sisi, kami akan memperkuat sumber daya talenta Web 3.0 grup, dan pada saat yang sama, kami akan memperluas penerapan Metaverse di luar hiburan film dan televisi, dan berlatih menghubungkan online dan online. Aplikasi berikutnya (online ke offline). Kami berharap dapat membawa peran utama ke industri dan menginspirasi lebih banyak penggunaan multiverse,” pungkasnya.


BERITA LAINNYA
MDIS Roadshow Kembali di Tahun 2023
Senin, 06 Februari 2023 | 15:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top