• Home
  • Bisnis
  • Hng Keng Yoong Diangkat Sebagai Country President Chubb untuk Singapura

Hng Keng Yoong Diangkat Sebagai Country President Chubb untuk Singapura

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:11

SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Chubb baru-baru ini secara resmi telah menunjuk Ibu Hng Keng Yoong sebagai Country President Singapura yang bertanggung jawab untuk operasional asuransi umum di Singapura. Keputusan ini juga harus disetujui oleh otoritas yang berwenang. Saat ini, beliau menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Chubb di Malaysia.

Dalam peran barunya, Ibu Hng Keng Yoong akan bertanggung jawab secara keseluruhan atas operasi bisnis dan kinerja keuangan di semua area bisnis, termasuk properti dan kecelakaan, asuransi kecelakaan dan kesehatan, serta asuransi pribadi. Dia juga akan mengawasi semua kemitraan bersama dan akan melapor langsung kepada Edward Ler, Executive Vice President and Head of Southeast Asia untuk Chubb.

“Ibu Hng Keng Yoong adalah seorang eksekutif asuransi berpengalaman, selalu menunjukkan kecerdasan strategis dan kepemimpinan. Saya yakin bahwa, sebagai individu berbakat yang telah mengembangkan kariernya bersama Chubb, Dia akan memperkuat posisi Chubb sebagai perusahaan asuransi umum terkemuka di Singapura. Dia pasti akan membantu perusahaan memperdalam dan mengoptimalkan hubungan dengan mitra strategis utama di kawasan ini.” papar Edward Ler dalam keterangannya, Kamis (19/1/2023).

Ibu Hng Keng Yoong memiliki pengalaman luas baik dalam asuransi jiwa maupun non-jiwa. Karirnya selama 20 tahun termasuk di Asia dan Inggris. Sejak bergabung dengan Chubb pada tahun 2010, beliau telah bekerja di berbagai posisi di bidang Asuransi Kesehatan & Kecelakaan, Keuangan dan Perencanaan Strategis Regional di Asia Pasifik, yang berbasis di Singapura.


BERITA LAINNYA
MDIS Roadshow Kembali di Tahun 2023
Senin, 06 Februari 2023 | 15:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top