Bybit Luncurkan Robot Trading Grid

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:15

VICTORIA, SEYCHELLES, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Bybit, pertukaran mata uang kripto dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah mengumumkan peluncuran robot perdagangan jaringannya.

Fitur perdagangan grid baru Bybit ditayangkan pada 20 Juni dan tersedia untuk semua pengguna terdaftar. Pengguna Bybit dapat menggunakan robot perdagangan grid untuk secara otomatis menerapkan order beli dan jual yang tertunda, serta menyesuaikan jumlah investasi.

Selama pergerakan harga lateral, sistem akan menempatkan order beli pada harga rendah dan order jual pada harga tinggi. Selama harga jual lebih tinggi dari harga beli, pengguna dapat memperoleh keuntungan tanpa harus memprediksi sendiri kondisi pasar. Strategi ini didasarkan pada prinsip perdagangan jual tinggi dan beli rendah, dan arbitrase dengan volatilitas, yang sangat cocok untuk pasar yang bergejolak.

Untuk setiap pasangan perdagangan yang didukung oleh robot, Bybit menyediakan parameter AI yang cerdas. Parameter ini dikembangkan dan dipelihara oleh analis kuantitatif untuk membantu pengguna mencapai pengembalian yang lebih tinggi. Setelah menyiapkan bot perdagangan dan mendapatkan pengembalian yang diinginkan, pengguna dapat membagikan strategi perdagangan mereka dengan pengguna lain hanya dengan satu klik.

Program VIP Bybit memberi pengguna VIP diskon untuk biaya penanganan, kumpulan hadiah $500K, dan acara offline global. Setelah menggunakan robot baru, pengguna VIP masih dapat menikmati diskon yang sama untuk biaya penanganan; dan untuk pengguna yang akan menjadi VIP, karena frekuensi transaksi yang lebih tinggi yang dapat dicapai robot, level akan ditingkatkan lebih cepat.

Likuiditas dan keandalan yang sangat baik, mendukung perdagangan grid

Bybit telah membuktikan dirinya sebagai pertukaran cryptocurrency yang paling andal, stabil, dan dapat digunakan dari crypto bull yang dijalankan pada tahun 2021, menawarkan likuiditas dan spread terbaik. Mengandalkan mesin pencocokan 100.000 TPS yang stabil, tingkat operasi normal sistem tahunan Bybit mencapai 99,99%, dan tidak pernah kelebihan beban atau waktu henti. Itu selalu menjadi pemimpin dalam platform perdagangan arus utama.

Untuk platform perdagangan aset, likuiditas adalah faktor kunci dalam menang atau kalah. Platform perdagangan derivatif Bybit memiliki likuiditas teratas dan spread terkecil, dan mendukung protokol likuiditas multi-layer untuk menghadirkan keamanan dan keadilan ke setiap tautan transaksi Bybit. Bantu pengguna mengelola risiko dan menghindari kerugian tinggi.

Produk investasi pribadi dan layanan pelanggan Bybit menurunkan ambang masuk untuk transaksi cryptocurrency, memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk menikmati transaksi cryptocurrency cepat.

“Trading grid adalah metode perdagangan yang terbukti, terutama untuk pasar yang sangat likuid seperti cryptocurrency, yang dapat membawa manfaat baik bagi pengguna. Bybit selalu mencari produk dan layanan yang dapat membantu pengguna mengungguli pasar bull, sambil berfokus pada kelas aset digital yang sedang berkembang. Meluncurkan perdagangan jaringan merupakan langkah penting bagi Bybit, dan saya berharap pengguna dapat mengambil manfaat darinya,” tutup Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit.


BERITA LAINNYA
Yeebo Umumkan Hasil Tahunan 2021/22
Kamis, 30 Juni 2022 | 13:11
BERIKAN KOMENTAR
Top