BANDAR SERI BEGAWAN, BRUNEI, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – EVYD Technology dengan bangga meresmikan kampus global barunya di Jerudong, Brunei, dan merayakan hari jadinya yang kedua baru-baru ini. Kampus ini memiliki luas sekitar lebih dari 100.000 kaki persegi (kira-kira seukuran 1,5 lapangan sepak bola) dan memiliki empat lantai. Kampus tersebut memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kemampuan penelitian dan teknologinya serta menumbuhkan kolaborasinya dengan institusi akademik.

Peresmian Kampus EVYD dan perayaan hari jadi kedua perusahaan tersebut dihadiri oleh Dato Seri Setia Dr Haji Mohd Amin Liew bin Abdullah, Menteri di Kantor Perdana Menteri, Menteri Keuangan dan Ekonomi II, Ketua Badan Investasi Brunei (BIA) dan Ketua Teknologi EVYD; Dato Seri Setia Dr Haji Md Isham bin Haji Jaafar, Menteri Kesehatan; Haji Khairuddin bin Haji Abdul Hamid, Wakil Menteri Keuangan dan Ekonomi; Pangeran Hajah Zety Sufina binti Pangeran Dato Paduka Haji Sani, Wakil Menteri Keuangan dan Ekonomi; ; Haji Sofian bin Mohammad Jani, Pelaksana Tugas Direktur Pelaksana (MD) BIA; dan Sekretaris Tetap dan Wakil Sekretaris Tetap Kementerian Kesehatan Brunei dan Kementerian Keuangan dan Ekonomi.

Keterangan Foto: (Dari kiri ke kanan) Haji Sofian bin Mohammad Jani, Penjabat Direktur Pelaksana Badan Investasi Brunei (BIA); Dato Seri Setia Dr Haji Mohd Amin Liew bin Abdullah, Menteri di Kantor Perdana Menteri, Menteri Keuangan dan Ekonomi II, Ketua BIA dan Ketua EVYD Technology; dan Mr Chua Ming Jie, CEO EVYD Technology, memotong pita untuk meresmikan EVYD Campus di Jerudong, Brunei.

“EVYD Technology adalah perusahaan yang memiliki misi kuat dan jelas yang tertanam dalam DNA-nya sejak awal. Seiring EVYD terus mengembangkan teknologi baru, menyempurnakan teknologi kami saat ini dan mengumpulkan lebih banyak data di seluruh daftar klien dan mitra kami yang semakin meningkat, kami semakin dekat untuk mencapai masa depan di mana hasil berbasis nilai dimungkinkan. . EVYD memiliki peran yang jelas untuk dimainkan dalam mengoptimalkan sistem perawatan kesehatan dunia dan mengurangi kenaikan biaya yang tidak berkelanjutan. Ini adalah tujuan perusahaan kami dan bintang utara kami,” kata Dato Seri Setia Dr Haji Mohd Amin Liew bin Abdullah, Menteri di Kantor Perdana Menteri, Menteri Keuangan dan Ekonomi II, Ketua BIA dan Ketua EVYD Technology, dalam keterangannya, Rabu (22/6/2022).

Keterangan Foto: Her Royal Highness Yang Teramat Mulia Pengiran Anak Muneerah Madhul Bolkiah binti Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda Mahkota Pengiran Muda Haji Al-Muhtadee Billah dan Chua Ming Jie, CEO EVYD Technology, dengan lukisan yang dilukis sang putri dan dihadiahkan kepada perusahaan.

“Seiring EVYD mempercepat ekspansi global kami, kami akan terus mengembangkan kompetensi dan kapabilitas di Brunei. Pembanguna Kampus EVYD di Jerudong merupakan bukti nyata komitmen kami untuk mengembangkan ekosistem kesehatan dan teknologi lokal, dan kepada masyarakat luas,” tambahnya.

Sementara CEO EVYD Technology, Chua Ming Jie, menjelaskan, EVYD Technology dengan senang hati membuka kampus barunya di Jerudong, dan merayakan ulang tahun keduanya di Brunei.

“Fasilitas canggih ini adalah manifestasi fisik dari pertumbuhan kami di Brunei sejauh ini, serta komitmen kami untuk lebih berkembang melayani pasar global. Ini akan memungkinkan kami untuk mengembangkan kemampuan penelitian dan teknologi kami, serta kolaborasi lebih lanjut dengan lembaga penelitian terkemuka di kawasan ini. Kami juga berharap untuk menjadikan ini tempat bagi masyarakat dengan mengadakan program sosialisasi dan pendidikan secara berkala, terutama di bidang kesehatan digital,” tuturnya.

Haji Sofian bin Mohammad Jani, Pelaksana Tugas MD BIA, mengatakan, BIA selalu percaya pada tujuan, misi, dan nilai yang selaras dengan semua portofolio perusahaan dan kemitraan strategis kami. Sebagai investor strategis jangka panjang, BIA percaya bahwa sektor kesehatan menawarkan potensi besar untuk penciptaan nilai mengingat masalah sistemik yang diakui. “Kami menyadari bahwa perlu waktu, kolaborasi, dan inovasi untuk mewujudkan nilai ini. Kami membayangkan bahwa jalur untuk menciptakan nilai ini adalah melalui platform dasar yang menghubungkan pemangku kepentingan layanan kesehatan untuk memfasilitasi pertukaran dan analisis informasi dan data yang lebih efisien guna mendorong hasil layanan kesehatan yang lebih baik untuk semua,” tegasnya.

“Di BIA, kami sangat optimis dengan potensi pertumbuhan EVYD di kawasan dan sekitarnya. Saya senang mencatat bahwa EVYD telah berkembang ke negara lain, termasuk Singapura dan sekarang AS. Dan terus mencari lebih banyak negara untuk mengembangkan bisnisnya. BIA bangga menjadi investor, dan kami berharap dapat mengembangkan kemitraan kami dengan EVYD dari kekuatan ke kekuatan,” sambungnya.

Untuk memperingati kesempatan dan keberhasilan BruHealth, aplikasi kesehatan nasional yang dikembangkan bersama oleh Kementerian Kesehatan dan EVYD Technology, perusahaan dianugerahi lukisan yang dilukis oleh Yang Teramat Mulia Pengiran Anak Muneerah Madhul Bolkiah binti Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda Mahkota Pengiran Muda Haji Al-Muhtadee Billah – putri sulung Putra Mahkota Brunei.

“Dengan lukisan ini, saya berharap EVYD di Brunei awal yang indah, kemurnian, keberuntungan dan kekuatan,” kata Yang Mulia.