• Home
  • Bengkalis
  • Sekda Bengkalis Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Riau

Sekda Bengkalis Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Riau

Kamis, 29 Februari 2024 | 20:55
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian resmi melantik Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau. 

Pelantikan Pj Gubernur Riau berlangsung di Gedung Sasana Bakti Praja, Kantor Kemendagri, Kamis, 29 Februari 2024.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati se-Riau, Forkopimda Riau, tokoh masyarakat, pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau serta tamu undangan lainnya dari kementerian lembaga. 

Pelantikan Pj Gubernur Riau berdasarkan Surat Keputusan Presiden (Keppres) Tahun 2024 tentang Pengesahan Pemberhentian Gubernur Riau dan Pengangkatan Penjabat Gubernur Riau. 

Mendagri berpesan kepada Pj Gubernur Riau selalu menjaga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan sehingga dapat dijalankan dengan baik-baiknya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau.

"Mari bersama kita bangun Riau ini sehingga kedepannya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah pusat," kata Mendagri.

Sementara itu, Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra mengucapkan selamat dan tahniah kepada Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, semoga mampu mengemban amanah dengan baik sehingga mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung dan bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Ersan. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top