• Home
  • Bengkalis
  • Pengurus Masjid Besar Arafah Duri Bagikan Santunan kepada Anak Yatim

Pengurus Masjid Besar Arafah Duri Bagikan Santunan kepada Anak Yatim

Senin, 24 Januari 2022 | 14:46
dsk
MANDAU, RIAUGREEN.COM  - Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah Duri, Kecamatan Mandau menyerahkan santunan kepada 213 orang anak yatim, Beberapa waktu lalu.

Santunan berupa uang tunai dan sepatu sekolah ini diberikan kepada anak yatim dari 23 sekolah tingkat SD dan SMP di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan.

Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi mengungkapkan, santunan ini merupakan hasil dari infaq yang diberikan Jemaah Masjid Besar Arafah untuk anak yatim.

Riki Rihardi yang juga Camat Mandau ini turut menyampaikan terima kasih kepada jamaah Masjid Besar Arafah. 

 "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Jemaah Masjid Besar Arafah atas infaqnya, Semoga menjadi amal ibadah dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda", ucapnya. 

Riki berharap, dengan disalurkannya santunan ini menambah kepercayaan jamaah untuk lebih gemar menyalurkan infaqnya melalui Masjid Besar Arafah. 

"Harapan kami semoga Bapak dan Ibu yang telah berinfaq di Masjid Besar Arafah ini tidak bosan-bosan untuk berinfaq agar kedepannya kita dapat memberikan bantuan kepada anak yatim yang belum mendapat santunan," ucapnya.

Ikut mengikuti penyerahan santunan ini, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kepala KUA Mandau, Pengurus DKMB Arafah serta tokoh agama. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top