• Home
  • Bengkalis
  • HUT PDI Perjuangan ke 49, DPC Kabupaten Bengkalis Gelar Upacara Bendera Dan Bagikan Jamu Untuk Masyarakat

HUT PDI Perjuangan ke 49, DPC Kabupaten Bengkalis Gelar Upacara Bendera Dan Bagikan Jamu Untuk Masyarakat

Senin, 10 Januari 2022 | 21:13
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM  - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis melaksanakan instruksi DPP dalam memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49 dengan gelar upacara bendera secara serentak se Indonesia dan membagikan jamu tradisional untuk masyarakat Kota Bengkalis.

Upacara bendera  dipimpin secara langsung Ketua DPC, Rahmad S.I.Kom, di halaman kantor DPC, Jalan Antara, Bengkalis, Senin (10/1/22) dimulai pukul 9.00 Wib.

Pelaksanaan upacara dihadiri pengurus DPC, Badan/Sayap Partai Pengurus PAC se Kabupaten Bengkalis, dan pengurus ranting kecamatan Bengkalis dan Bantan, berlangsung khidmad dan penuh semangat juang.

Dalam sambutannya, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad, menyampaikan selamat HUT PDI Perjuangan  yang ke 49,  tetap semangat berjuang bersama rakyat, karena PDI Perjuangan adalah partai wong cilik.

" Mari kita bergerak bersama rakyat menuju Indonesia  khususnya negeri junjungan kabupaten Bengkalis sentosa, " pesannya.

Setelah giat upacara selesai, Rahmad kemudian mengajak kader membagikan jamu kepada masyarakat, terakhir mengikuti agenda peringatan HUT PDI Perjuangan di DPP secara virtual.

"  Membagikan jamu menjadi bagian mengingatkan kembali bahwa bangsa kita kaya akan rempah rempah yg bisa dipergunakan untuk obat obatan dan lain - lain, " pungkas ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad, S.I.Kom. (on)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top