• Home
  • Bengkalis
  • Presiden Jokowi ke Muntai Barat Tanam Mangrove di Pantai Raja Kecik

Presiden Jokowi ke Muntai Barat Tanam Mangrove di Pantai Raja Kecik

Selasa, 28 September 2021 | 12:55
dsk
SELATBARU, RIAUGREEN.COM – Presiden H. Joko Widodo, Selasa, 28 September 2021, melakukan kunjungan kerja ke Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Joko Widodo lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kesuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

Lalu, mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, sekitar pukul 09.00 WIB. Presiden Jokowi tiba di Pekanbaru didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspamres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Selanjutnya, dari Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Presiden Joko Widodo yang menggunakan baju warna merah, melanjutkan perjalan ke Kabupaten Bengkalis. Tepatnya ke Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan.

Presiden Joko Widodo ke Muntai Barat menggunakan helikopter Super Puma TNI.

Helikopter yang menerbangkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut beserta rombongan tiba di Muntai Barat sekitar pukul 09.30 WIB.

Seperti disampaikan Gubernur Riau H. Syamsuar, mantan Wali Kota Solo itu ke Muntai Barat dalam rangka penanaman mangrove di Pantai Raja Kecik Muntai Barat.

Saat informasi ini dirilis, kegiatan Presiden H. Joko Widodo di Pantai raja Kecil Desa Muntai Barat, tengah berlangsung.(dsk)

loading...
BERITA LAINNYA
UKM Olahraga Polbeng Gelar Turnamen Futsal
Senin, 18 Oktober 2021 | 12:23
BERIKAN KOMENTAR
Top