Pengurus Hipematan-B Resmi dilantik Camat Bantan

Senin, 27 September 2021 | 19:28
dsk
BANTAN, RIAUGREEN.COM - Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantan-Bengkalis (Hipematan-B) resmi dilantik Camat Bantan diwakili Kasi Tapem Hanafi, Sabtu, 25 September 2021.

Acara ynag bertemakan "Aktualisasi Potensi Pelajar dan Mahasiswa Untuk Transformasi Hipematan-B yang Berkemajuan" di Aula Camat Bantan yang telah Berjalan Penuh Khidmat dan juga Protokol Kesehatan.

Adapun tamu undangan yang hadir pada pelantikan pengurus Hipematan-B, Kapolsek Bantan diwakili Renaldi, Senior Hipematan Junaidi, Senior Hipematan Ruliono, senior Hipematan Bapak Hendro, Dan Juga Perwakilan Dari Organisasi paguyuban di Kabupaten Bengkalis Ini.

Hanafi berpesan kepada pengurus yan baru dilantik agar menjadikan momentum pelantikan ini sebagai momentum untuk menentukan arah dan tujuan organisasi kedepan.

“Jadikan Himpunan ini sebagai wadah untuk adek-adek berekspresi mengembangkan jati diri. Bangun solidaritas dan saling bekerjasama, berikan konstribusi positif untuk kemajuan daerah kecamatan bantan,” Pesan Hanafi.

Kemudian Agus Rinandi Prabowo selaku Ketua Umum Hipematan-B priode 2021-2022 mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada pelantikan tersebut.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan  kepada Pengurus untuk tetap semangat, tetap solid terus untuk berproses di wadah Hipematan-B, gali terus bakat dari kawan,”ungkap Agus.

Disamping itu juga, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Forum Grup Diskusi (FGD) dengan tema "Peran Mahasiswa dalam Membangun Daerah" yang disampaikan oleh Ruliono.(dsk)

loading...
BERITA LAINNYA
UKM Olahraga Polbeng Gelar Turnamen Futsal
Senin, 18 Oktober 2021 | 12:23
BERIKAN KOMENTAR
Top