• Home
  • Bengkalis
  • Lawan Covid, Karang Taruna Bantan Gelar Vaksinasi di Desa Teluk Papal

Lawan Covid, Karang Taruna Bantan Gelar Vaksinasi di Desa Teluk Papal

Rabu, 22 September 2021 | 15:06
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Karang Taruna Kecamatan Bantan melakukan berbagai kegiatan sempena memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Karang Taruna dengan tema Lawan Corona Bersama Karang Taruna.

“Ada beberapa kegiatan yang di laksanakan olek Karang Taruna Kecamatan Bantan, salah satunya adalah kegiatan vaksinasi yang kita fokuskan di Desa Teluk Papal,” ujar Ketua Karang Taruna Bantan Risky Afriandy, Selasa, 21 September 2021.

Ia menerangkan bahwa vaksinasi yang dilakukan hari ini sebanyak 246 orang, terdiri dari 220 warga tempatan dan 26 warga sekitaran Desa Teluk Papal.

“Ini upaya kita dan kita ingin hadir bersama-sama masyarakat untuk saling berpangku tangan dalam menyelesaikan wabah Corona”, tutunya.

Sementara itu, Camat Bantan mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan Karang Taruna Bantan dalam menekan penularan Covid-19 di wilayahnya.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Bantan, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginyanya kepada Karang Taruna Kecamatan, karena sudah turut membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi guna mngatasi wabah Covid-19,” ucap Camat Bantan Muthu Saily.

Ia juga mengucapkan selamat hari jadi ke-61 Karang Taruna dan hendaknya semakin aktif dalam sosial kemasyarakatan sehingga dapat membantu percepatan pembangunan dan kemajuan kecamatan dan Kabupaten Bengkalis kedepan.

“ Harapan saya apa yang sudah dilakukan oleh Karang Truna Kecamatan Bantan ini dapat ditiru oleh organisasi-organisasi lain yang ada di Kecamatan Bantan, sehingga seluruh masyarakat di Kecamatan Bantan dapat tervaksinasi dengan cepat. Begitu juga dengan hal-hal lain untuk kemajuan daerah kita ini,” pungkasnya.(dsk)

loading...
BERITA LAINNYA
UKM Olahraga Polbeng Gelar Turnamen Futsal
Senin, 18 Oktober 2021 | 12:23
BERIKAN KOMENTAR
Top