• Home
  • Bengkalis
  • Rapat Kerja KONI Bengkalis Berlangsung Virtual, Ini Pembahasannya!

Rapat Kerja KONI Bengkalis Berlangsung Virtual, Ini Pembahasannya!

Selasa, 27 Juli 2021 | 15:06
roc
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM â€" Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY mewakili Bupati Bengkalis, hadiri rapat pengurus KONI Kabupaten Bengkalis, Senin 26 Juli 2021.

Berbeda dari tahun sebelumnya, raker tahunan KONI kali ini dilaksanakan secara virtual, dengan tema “Optimalisasi Pembinaan Dalam Rangka Mempertahankan Juara Dimasa Pandemi Covid-19 dan Memperkuat Menajemen Organisasi Keolahragaan”.

Dalam sambutanya, Bustami berharap rapat kerja KONI Kabupaten Bengkalis akan mampu menghasilkan rekomendasi dan rumusan-rumusan terbaik guna memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis secara menyeluruh

"Program-program unggulan kiranya lebih disosialisasikan secara maksimal. Ini dimaksudkan agar apa yang menjadi harapan masyarakat umum dan khususnya insan olahraga terutama dalam peningkatan prestasi atlet dan olahraga, benar-benar dapat terwujud," katanya membacakan sambutan Bupati Bengkalis, Kasmarni

Dikatakan, melalui rapat kerja ini nantinya diharapkan akan melahirkan beberapa rumusan, kebijakan dan program guna meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten bengkalis. Selain itu, agar penyelenggaraan rapat kerja ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi program yang telah ditempuh oleh pengurus KONI agar prestasi olahraga Kabupaten Bengkalis semakin meningkat melalui penyediaan sarana dan prasarana olah raga yang memadai.

Terkait dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi, Porprov ke-10 di Kuantan Singingi yang dijadwalkan seharusnya tahun 2021 menjadi tahun 2022, Bustami mengatakan, dengan adanya selang waktu satu tahun ini, tentunya dapat menyiapkan dan memfokuskan segala proses persiapan para atlet dengan melakukan pembinaan dan pelatihan.(roc)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top