• Home
  • Bengkalis
  • Kepala BPS Bengkalis Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Survei Penanganan Covid-19

Kepala BPS Bengkalis Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Survei Penanganan Covid-19

Senin, 19 Juli 2021 | 19:13
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM ‚Ä" Sebagai bagian upaya percepatan penangangan pandemi Covid-19, sejak 13 Juli 2021 lalu, Badan Pusat Statistik (BPS) menyelenggarakan ‚ÄúSurvei Prilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19‚ÄĚ.

Survei yang dilaksanakan secara daring (online) tersebut akan berakhir besok, 20 Juli 2021, bertujuan untuk mengetahui prilaku masyarakat sekarang di masa pandemi ini.

Kepala BPS Kabupaten Bengkalis Hari Prasetyo berharap, bagi masyarakat daerah ini yang berusia di atas 17 tahun yang belum berpartisipasi, untuk ambil bagian dalam survei dimaksud.

‚ÄúPartisipasi masyarakat sangat diperlukan bagi penyusunan kebijakan percepatan penanganan Covid-19. Karena itu kami berharap, bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis yang belum ikut serta menyukseskan survei ini dengan memberikan jawaban jujur dan benar,‚ÄĚ ajaknya, Senin, 19 Juli 2021 di Bengkalis.

Masih kata Hari, pengisian survei tersebut tidak lama, hanya 10 s.d. 15 menit.

‚ÄúBagi masyarakat yang belum dan ingin berpartisipasi dalam survei ini dapat mengunjungi laman https://survey.bps.go.id/open/covid‚ÄĚ, jelasnya.(dsk)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top