Wirid Pengajian Pemkab Bengkalis Dapat Perkuat Keimanan

Jumat, 26 Juli 2019 | 12:14
dsk
Sambutan Haholongan Saat Wirid Pengajian Bulanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 M/1440 H, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Jum'at (26/7/2019).
BENGKALIS, - Kegiatan pengajian rutin dan majlis ta'lim seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan dalam menyegarkan semangat keagamaan serta dapat menyuburkan rasa keimanan kita sesuai dengan tuntunan syariat islam.

Ungkapan tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan yang hadir mewakili Bupati Bengkalis, Jum'at (26/7/2019) pagi, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Wirid pengajian bulanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan langsung Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, diawali dengan shalat sunat tasbih berjamah yang diimami Imam Masjid Agung Istiqomah Ghufron, kemudian ceramah dan do'a bersama oleh ustadz Lukman Syarif, MA dari Dumai.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan mengatakan melalui semangat hari jadi ke-507 Bengkalis, kami mengajak untuk bersama-sama meningkatkan semangat kerja bersama menuju Bengkalis maju dan makmur.

"Sebagaimana para pejuang pahlawan kita dengan jiwa kepemimpinannya, mereka dapat menyatukan berbagai lapisan masyarakat, selain itu mereka juga telah banyak mengajarkan kepada kita akan arti penting rasa kebersamaan," kata Haholongan.

Haholongan menambahkan melalui momentum hari jadi ke-507 Bengkalis ini kami mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk mengambil pelajaran sebagai bahan renungan serta mensyukuri nikmat Tuhan.

"Mari kita jauhkan setiap perbedaan yang dapat menghambat azam untuk menjadikan Daerah ini sebagai Negeri yang semakin maju dan makmur", pungkas Haholongan.

Hadir pada pengajian tersebut Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Sumda Kompol Juli Amri, Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Bengkalis Akmal Lukman, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Hambali, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Kasubbag Kehumasan Sekretariat Daerah Bengkalis Nurhadi, serta Polri dan ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
TP PKK Bengkalis akan Gelar Wirakarya Kader
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:38
BERIKAN KOMENTAR
Top