Bupati Amril Pimpin Rapat Bahas Rasionalisasi Anggaran

Jumat, 20 April 2018 | 14:33
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar rapat staf bersama Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kabupaten Bengkalis, pada Kamis 19 April 2018 bertempat di ruang VVIP Wisma Daerah Sri Mahkota jalan antara Bengkalis.

Rapat yang dimoderatori Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra berlangsung penuh kekeluargaan dengan membahas beberapa permasalahan yang terjadi di Kabupaten Bengkalis.

Adapun pembahasan dalam rapat staf tersebut yakni mengenai persiapan rasionalisasi anggaran dan permasalahan yang terkini secara internal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Melalui pembahasan rasionalisasi anggaran, Bupati Amril menghimbau kepada OPD agar tidak menjadikan permasalahan yang sangat berarti sebagaimana apa yang telah direncanakan sesuai dengan visi dan Misi Kabupaten Bengkalis.

"Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis membutuhkan kerjasama dari berbagai pihak ke depan diharapkan bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas dan setulus hati," Ungkap orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

Bupati Amril menambahkan loyalitas dan profesionalitas sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis ke depan. (disk/d'ari)

BERITA LAINNYA
Amril Perpanjang Masa Jabatan Semua Plt
Selasa, 18 September 2018 | 12:33
BERIKAN KOMENTAR
Top