Wabup Suayatno Hadiri HUT Satpol PP ke-65 dan Linmas di Inhil

Senin, 30 Maret 2015 | 11:08:09
Wabup H Suayatno menyerahkan hadiah juara ke 2 lomba batu domino tingkat anggota pada acara malam ramah tamah Satpol PP ke 65 dan HUT Linmas yang ke 53 di Inhil, Minggu (29/3/15) kemaren malam.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Bengkalis Drs H. Suayatno beserta rombongan menghadiri malam ramah tamah HUT Satpol PP ke 65 dan HUT Linmas yang ke 53 di Inhil, Minggu (29/3/15) kemaren malam.

Acara pertemuan ramah tamah tersebut dilaksanakan di halaman rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir (INHIL), M, Wardan dan langsung menyambut kedatangan rombongan wabup Bengkalis.

Sementara itu, pada acara malam ramah tamah itu, turut hadir adalah Plt Gubenur Riau, Forkompinda, Kakan Satpol PP se-Riau, Bupati atau Wali Kota se- Prov Riau.

Dalam kata sambutan Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan, beliau menginginkan kembali masa kejayaan Inhil sebagai negeri hamparan kelapa di Indonesia, karena itu berbagai langkah telah dilakukan bagi mengangkat potensi besar komoditas perkebunan tersebut.

Tambahnya, kelapa merupakan sumber penghidupan hampir 80 persen penduduk Inhil, sehingga merosotnya produktifitasnya akan mempengaruhi perekonomian masyarakat Inhil.

"Untuk itu, kami sudah berupaya mendapatkan support dari dewan, baik Provinsi Riau maupun Inhil bagi ketersediaan berbagai infrastruktur perkebunan kelapa ini,"Kata Wardan.

Selain itu, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam menyatakan, secara kelembagaan DPRD Inhil memberikan dukungan penuh bagi pembenahan infrastruktur perkebunan kelapa ini. Apalagi selama ini permasalahan kelapa secara politik tidak menyentuh pemerintah pusat dan hanya menjadi komoditas politik dan diperjuangkan politisi lokal.

Usai sambutan Plt. Gubenur yang diwakili Setda Provinsi Riau, Bupati Indragiri Hilir Wardan langsung memberikan cendramata kepada Plt. Gubenur Bupati dan Walikota tanpak juga Wakil Bupati Bengkalis H, Suayatno yang juga ikut menerima cendramata dari Bupati Indragiri Hilir tersebut.

Disisilain, juga dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba futtsal, bola volley, batu domino dan karoke. H, Suayatno juga menyerahkan hadiah kepada pemenang batu domino tingkat anggota dan juara umum perlombaan sempena HUT Satpol PP ke-65 dan HUT Linmas ke 53 Provinsi Riau di Inhil. (hms/d'ari)

BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top