Hari Harbubnas, Bupati Bengkalis Pimpin Apel

Rabu, 17 September 2014 | 16:54:25
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati kabupaten Bengkalis Ir H Herliyan Saleh memimpin Apel pelaksanaan Hari perhubungan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkalis, Rabu (17/9/14) pagi tadi.

Dalam amanat dari Kementrian Perhubungan yang disampaikan Bupati Herliyan Saleh, mengajak Insan Perhubungan supaya menjadikan hari itu sebagai momen untuk meningkatkan pembangunan pada sektor transportasi.

Peringatan hari perhubungan nasional mengambil tema "Melalui peringatan Harbubnas kita tingkatkan pembangunan sektor transportasi untuk menuju Indonesia yang semain maju dan sejahtera", mengingatkan kembali bahwa pembangunan perhubungan harus betul-betul menjadi sarana yang dapat mensejahterakan masyarakat. 

"Setiap kali kita memperingati hari perhubungan, tentunya menjadikan momentum untuk mengingat kembali akan jasa-jasa pendahulu kita yang dengan semangat juang yang tinggi telah meletakkan dasar-dasar pembangunan dan sektor transportasi. Disamping itu, meskipun menghadapi tantangan dan ujian telah mampu secara bertahap menunjukkan berbagai keberhasilan pembangunan baik di sektor perhubungan darat, laut maupun perkereta apian," katanya.

Kata Herliyan Saleh lagi, sebagai cita-cita  pendahulu kita saat di Perhubungan dapat tercapai, Menteri Perhubungan mengajak kepada segenap insan perhubungan agar terus memantapkan komitmennya untuk bekerja keras dan cerdas dalam melaksanakan program-program pembangunan. Permasalahan yang dihadapi sektor transportasi dari waktu kewaktu semakin kompleks.

"Permasalahan tentang aksesibilitas dan keterjangkauan, permasalahan transportasi masal, demi melanjutkan reformasi di sektor transformasi dan kepastian regulasi dalam penyelenggaraan transportasi yang telah menjadi isu yang harus segera dituntaskan," tambahnya. 

Tuntutan masyarakat akan perubahan layanan pada jasa transportasi semakin meningkat sejalan dengan perkembangan transportasi. Selain itu insan Perhubungan juga akan menghadapi arus globalisasi yang semakin masif dan komprehensif serta diperlukannya sektor transportasi dalam menghadapi pasar tunggal pada tahun 2015. 

"Melalui peringatan hari perhubungan nasional 2014 ini diharapkan semakin memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan. Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan terima kasih terhadap penghargaan setinggi-tingginya kepada semua unit dan panitia yang telah menyelenggarakan atau ikut berperan serta dalam kegiatan Harhubnas," ucapnya.

"Semoga semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan jiwa korsa dan memberikan gairah kerja  yang berarti bagi pembangunan transportasi diseluruh pelosok tanah air, demikian tutup Herliyan. (d'ari)

BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top