Pemda Bengkalis Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2014

Rabu, 20 Agustus 2014 | 12:33:27
Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh didampingi Wakil Bupati Suayatno menyerahkan penghargaan kepada motivator kota layak anak Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (BPP-KB) yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, Himpaudi, serta organisasi wanita Bengkalis, memperingati Hari Anak Nasional yang dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, Rabu (20/8/2014) dihalaman Kantor Bupati Bengkalis.

Peringatan Hari Anak Nasional yang ditaja Pemkab Bengkalis ini di meriahkan dengan berbagai macam kegiatan pertandingan anak- anak dari lomba melukis, menyusun Pazzel untuk mengenal alat tranportasi dan berbagai perlombaan lainnya serta kegiatan bhakti sosial donor darah yang dibuka untuk umum.

Hadir dalam kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional Wakil Bupati Bengkalis H. Suayatno, Ketua TP- PKK H. Romaini Herliyan, Forkompimda, Ketua organisasi wanita serat sejumlah pejabat dilingkup kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Acara Peringatan Hari Anak yang dibuka Bupati Bengkalis juga di warnai dengan pemberian penghargaan kepada motivator kota anak serta pelepasan balon gas ke udara.

"Hari ini kita kembali memperingati Hari Anak Nasional tahun 2014, kepada ananda sekalian serta orangtua dan keluarga kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat Hari Anak Nasional," ucap Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh ketika Sambutannya.

Dalam sambutannya Bupati juga mengapresiasi kepada seluruh pendidik anak, lembaga pelindungan serta semua pihak yang telah mendidik serta memberikan hal yang layak terhadap kepentingan dan pendidikan anak.

"Karena anak merupakan generasi penerus yang membangun bangsa ini kedepannya. Saya berharap kita semua melalui Hari Anak Nasional ini mampu berbuat baik secara individu, keluarga atau pun orangtua serta Pemerintah dalam memenuhi hak- hak anak,"imbuh Herliyan. (adv/RN)

BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top