Pawai Takbiran 1 Syawal Resmi Dilepas Oleh Bupati Bengkalis

Selasa, 29 Juli 2014 | 21:02:05
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Ir. H Herliyan Saleh di dampingi Wabup Bengkalis Drs H Suayatno Resmi lepaskan pawai ta'aruf Takbiran Idul Fitri  1 sawal 1435 H/2014, pelepasan pawai ta'aruf tersebut di pusatkan di lapangan tugu Jalan Sudirman Kota Bengkalis Minggu (27/7/14) malam.

Dalam acara pelepasan pawai takbiran itu dihadiri, Sekda Bengkalis H, Burhanuddin, Kapolres AKBP Andry Wibowo, Ketua DPRD Jamal Abdillah, Kepala Kemenag H Jumari serta Kepala Dinas, Pejabat  Eselon I-II dan III serta  ketua LAM.

Disamping itu, sebelum pelepasan pawai takbiran tersebut telebih dahulu Bupati Bengkalis Herliyan Saleh menggemakan Takbiran dan memukul beduk tandanya secara resmi pawai takbiran di lepas.

Saat Bupati Bengkalis diwawancarai sejumlah wartawan mengatakan, bahwa dinilai malam takbiran pada 1435 H pada malam ini lebih meriah di bandingkan sebelumnya. Disamping itu juga, pawai takbiran ini juga tetap dipertandingkan seperti pada tahun-tahun yang lalu.

"Alhamdulillah, pawai takbiran malam ini sangat meriah dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya, antusias masyarakat bengkalis juga saya lihat memang cukup ramai dan padat demi  menyaksikan pelepasan pawai takbiran ini, dan pada tahun ini juga, pawai takbiran ini tetap di pertandingkan seperti biasanya,"kata Bupati Herliyan Saleh menerangkan.

Sementara itu, Bupati Bengkalis juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kaum pemuda, jangan melakukan kebut-kebutan karena itu bisa membahayakan nya diri sendiri dan nyawa orang lain.

"Saya menghimbau kepada para pemuda/remaja janganlah menggunakan motornya sampai kebut-kebutan di jalan raya, karena itu bisa membahayakan nyawa diri sendiri dan nyawa orang lain saat menggunakan jalan raya," tutupnya Bupati Bengkalis Herliyan Saleh. (GTM)


BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top