125 Peserta Ikuti Sosialisasi LKPJ dan LPPD TA 2017

Selasa, 05 Desember 2017 | 15:22
Plt Sekda saat menyampaikan sambutan pada Sosialisasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun anggaran 2017 FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLINEMor
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM Guna terwujudnya penyusunan Laporan yang baik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar sosialisasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun anggaran 2017. Di Lantai IV Kantor Bupati, Selasa 5 Desember 2017.

Kegiatan yang ditaja Bidang Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis ini diikuti 125 orang  peserta dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bengkalis.

"Melalui sosialisasi ini seluruh jajaran yang bertanggungjawab dalam penyusunan LKPJ dan LPPD dapat semakin terampil, berkualitas, terintegrasi dengan informasi kinerja yang akurat dan akuntabel, serta selesai tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan," harap Bupati Amril dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Daerah, H Arianto pada pembukaan sosialisasi tersebut.

Amril menginstruksikan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan sosialisasi itu dengan baik, dan setelah sosialisasi semua LKPJ dan LPPD dari masing-masing OPD secepatnya dibuat dan dikumpulkan ke Bagian Tata Pemerintahan Dan Otda Setda sampai pada batas waktu yang telah ditentukan.

"Kepada seluruh peserta sosialisasi kami minta agar membuat laporan dengan baik dan benar, karena kami akan memberikan penilaian kinerja kepada seluruh Perangkat Daerah dan kami akan mengevaluasi kinerja kepala SOPD salah satunya adalah taat tidaknya penyampaian LKPJ dan LPPD," terang Amril

Kepada bagian Tapem dan Otda, diminta untuk menyampaikan laporan tersebut kepada Bupati Amril agar diketahui perangkat daerah mana saja yang terlambat menyampaikan LKPJ maupun LPPD. (disk/d'ari)

BERITA LAINNYA
Tahun Ini Giliran Bengkalis Tampil di TMII Jakarta
Kamis, 14 Desember 2017 | 21:15
Bupati Amril: Orang Bijak Taat Bayar Pajak
Selasa, 12 Desember 2017 | 17:29
Kabupaten Bengkalis Peringkat II KI Award Riau 2017
Kamis, 07 Desember 2017 | 14:16
BERIKAN KOMENTAR
Top