Lepas 11 Orang Jama’ah Umroh, Ini Pesan Bupati Amril

Senin, 13 November 2017 | 12:24
Bupati Bengkalis bersama para peserta jamaah umroh pada senin pagi 13 November 2017 bertempat di Wisma Daerah Sri Mahkota
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin resmi melepas 11 orang jama'ah umroh pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun 2017, pada Senin pagi 13 November 2017 bertempat di Wisma Daerah Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis.

Dalam sambutannya Bupati Amril mengatakan pemberian penghargaan untuk menunaikan ibadah umroh yang diberikan pemerintah Kabupaten Bengkalis setiap tahunnya, merupakan salah satu bentuk motivasi.

"Motivasi yang dilakukan pada mereka yang diberangkatkan untuk menunaikan ibadah umroh, tetapi juga kepada yang belum diberangkatkan". Ungkap Amril.

Amril menambahkan, pada tahun 2017 ini pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Kesejahteraan rakyat sekretariat daerah Bengkalis, memberangkatkan sebanyak 11 orang untuk menunaikan ibadah umroh, yang terdiri dari 10 orang peserta berprestasi yang telah mengangkat dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dengan meraih prestasi terbaik I pada even MTQ ke-35 tingkat Provinsi Riau di Kota Pekanbaru tahun 2016, dan 1 orang pendamping ASN dari bagian kesra sekretariat daerah Kabupaten Bengkalis.

"Kepada seluruh calon jamaah umroh sebanyak 11 orang, kami berpesan agar benar-benar menunaikan panggilan Allah, sehingga dapat menjalankan ibadah umroh dengan sempurna". Ungkap Bupati Amril.

Selanjutnya Amril juga berharap dan berpesan agar seluruh peserta umroh dapat mendoakan seluruh masyarakat di negeri junjungan ini, supaya selamat sentosa dan aman serta senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. (disk/d'ari)

BERITA LAINNYA
Pemda Bengkalis Siap Dukung Program BPJS
Kamis, 16 November 2017 | 16:08
Bupati Amril Resmi Buka Ritual Budaya Mandi Shafar
Selasa, 14 November 2017 | 15:39
BERIKAN KOMENTAR
Top