Diskominfotik Bengkalis Gawang Pemerintah

Kamis, 05 Oktober 2017 | 16:15
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis merupakan gawang Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang berfungsi untuk menjawab, memantau, menyampaikan dan melurusi semua Informasi tentang Pemerintahan.

Hal itu sebagaimana disampaikan  Plt. Kepala Dinas  Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johan Syahsafri saat menggelar rapat bersama Kabid/Kasi dan Staf Bidang Sumber Daya Komukasi dan Informasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Kamis Oktober 2017 di Ruang BSDKI.

Johan mengatakan, Kominfo merupakan corong Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untuk itu semua ASN maupun honorer agar segera meningkat komptensi diri, dengan cara belajar dan belajar.

"Kita harus bisa dan siap membantu mempromosikan segala program dan kegiatan pemerintah agar roda pemerintahan dapat berjalan secara transparan serta dapat diketahui masyarakat umum," kata Johan.

Ditambahkan mantan Kabag Humas lebih lanjut, khusus bidang SDKI harus secepatnya memahami tugas fungsi (tusi) masing-masing, sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

"Untuk tahun 2017 Diskominfotik Bengkalis bekerja harus tersistem dengan baik," ujar Johan.

Pada rapat terakhir Johan berharap kepada BSDKI untuk dapat meningkat kebersamaan, kerjasama serta saling membantu dan menutupi kelemahan pimpinan kita.

Hadir pada rapat tersebut Kabid SDKI Adi Sutrisno, Kasi  Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik dan Penyedian Akses Informasi Dani Syofian, Kasi Layanan Hubungan Media Jhon Hendrizal, Kasi Penyedian Konten Lintas Sektoral dan Pengelolahan Media Komunikasi Publik Darmawanto serta dihadiri seluruh staf SDKI Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top