Bupati Amril Doakan Jamaah Haji Bengkalis Raih Predikat Haji dan Hajjah Mabrur

Rabu, 13 September 2017 | 12:53
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis saat menyambut kepulangan para JH Kelompok Terbang (Kloter) 5 BTH (Embarkasi Batam)
BATAM, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengatakan, berada di di tengah-tengah para Jamaah Haji (JH) yang baru saja selesai melaksanakan berbagai rangkaian Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah Al Mukarramah merupakan sebuah kebanggaan.

"Bapak dan ibu sekalian merupakan orang pilihan yang telah Allah tetapkan menjadi tamu-Nya, dan Alhamdulillah saat ini sudah sampai dengan selamat di Kota Batam. Kami do'akan Insya' Allah bapak dan ibu sekalian menyandang predikat haji dan hajjah mabrur, Aaminn Ya Robbal 'Alamin," tuturnya selaya diaminkan oleh seluruh jamaah.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis saat menyambut kepulangan para JH Kelompok Terbang (Kloter) 5 BTH (Embarkasi Batam) yang baru saja melaksanakan Ibadah Haji selama 40 hari di Tanah Suci, di tahun 2017 ini.

Selain mendo'akan para JH, Bupati Amril juga turut ikut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu jamaah Kloter 8 BTH saat menunaikan ibadah haji 1438 Hijriyah tahun ini.

"Mari kita bersama-sama memanjatkan do'a bagi jamaah yang ditakdirkan wafat dalam pelaksanakan ibadah haji tahun 1438 hijriyah ini. Semoga kemuliaan yang dijanjikan oleh Allah SWT., bagi hamba-Nya yang meninggal dalam keadaan menjalankan perintah-Nya, mendapat predikat syahid," ajaknya.

Kemudian, ia juga mengajak kepada para jamaah untuk mendoakan 3 JH asal Bengkalis dan 1 JH asal Kuansing yang masih di rawat di Rumah Sakit Madinah, agar segera membaik dan dapat pulang ke Tanah Air dengan sehat dan selamat

Turut hadir dalam penyambutan itu, Sekretaris Provinsi Kepulauan Riau, H Ts Arif Fadillah, Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkalis, H Jumari, Kabag Kesra Setda, Suwarto, Kabag Humas Setda, H Muhammad Fadhli, Sekretaris Dinas Perhubungan Bengkalis, Djoko Edi Imhar, sejumlah pejabat dari Pemerintah Kabupaten Kuansing, serta pihak  Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Batam. (hms/d'ari)

BERITA LAINNYA
Pemda Bengkalis Siap Dukung Program BPJS
Kamis, 16 November 2017 | 16:08
Bupati Amril Resmi Buka Ritual Budaya Mandi Shafar
Selasa, 14 November 2017 | 15:39
Plt Sekda Bengkalis Inspektur Upacara HKN Ke-53
Senin, 13 November 2017 | 12:11
BERIKAN KOMENTAR
Top