Lomba Peringatan HUT RRI Resmi Ditutup Plt Sekda

Senin, 11 September 2017 | 11:21
Plt Sekda Bengkalis, saat berbincang bersama koordinator RRI SP Bengkalis, H Riko Pribadi, bertempat di halaman kantor RRI SP Bengkalis, Minggu (10/7/2017). FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLINE
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM -  Sempena hari radio ke 72 tahun 2017, Radio Republik Indonesia Stasiun Produksi (RRI SP) Bengkalis gelar kegiatan lomba yang dipusatkan di halaman RRI Bengkalis Jalan Antara nomor 123 Bengkalis.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu festifal lagu melayu, lomba rebana dan lomba membaca berita.

Untuk Festifal lagu melayu dan lomba rebana di peruntukkan bagi kategori umum, sedangkan untuk membaca berita dikhususkan untuk pelajar dan mahasiswa.

Lomba yang dimulai pada Sabtu (9/9/2017) tersebut resmi ditutup oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) H Arianto, Minggu (10/9/2017) di halaman RRI Bengkalis sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Dalam sambutannya, Arianto berharap kedepan kegiatan serupa harus dipertahankan karena selain ajang silaturrahmi juga mendidik para generasi muda, serta memberi kesempatan kepada mereka untuk menunjukan kebolehan dan kemampuan yang mereka miliki.

"Kepada pemenang lomba jangan merasa puas dengan hasil yang dicapai pada saat ini, terus asah kemampuan yang dimiliki, bagi yang belum meraih kemenangan, berlatih dan terus berusaha, jika ada kesempatan yang sama ikut terus, mudah-mudahaan kedepan bisa menjadi juara, ujarnya. 

"Ini merupakan tahun ke-4 lahirnya RRI SP Bengkalis, sudah banyak hal-hal yang dilakukannya untuk Kabupaten Bengkalis, termasuk acara yang telah dilaksanakan sekarang ini," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan Joget Asli Senandung Malam, dari Desa Tanjung Padang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir pada acara tersebut, Koordinator LPP RRI SP Bengkalis H Riko Pribadi, Karyawan dan Karyawati RRI SP Bengkali, Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Bengkalis, Muhammad Subli, dan peserta yang mengikuti lomba, serta undangan lainnya. (hms/d'ari)

 

BERITA LAINNYA
Pemda Bengkalis Siap Dukung Program BPJS
Kamis, 16 November 2017 | 16:08
Bupati Amril Resmi Buka Ritual Budaya Mandi Shafar
Selasa, 14 November 2017 | 15:39
Plt Sekda Bengkalis Inspektur Upacara HKN Ke-53
Senin, 13 November 2017 | 12:11
BERIKAN KOMENTAR
Top