Bupati Amril Hadiri Pisah Sambut Kapolda Riau

Sabtu, 09 September 2017 | 13:02
Bupati Bengkalis Amril Mukmini bersalaman kepada Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Nandang, M.H. acara malam pengatar tugas dan kenal pamit Kapoda Riau yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM Bertempat di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Jum'at (8/9/2017), ditaja malam pengantar tugas dan kenal pamit Kapoda Riau dari Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara kepada Brigjen Pol Drs Nandang.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Suparno, hadir dalam acara yang juga dihadiri dihadiri Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua DPRD Provinsi Riau Hj Septina Primawati tersebut.

Bupati Amril, baik atas nama pribadi, keluarga pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Irjen Zulkarnain selama bertugas di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau.

Tak hanya itu, mantan Kepala Desa Muara Basung ini juga mengucapkan selamat atas amanah baru yang diberikan kepada Irjen Zulkarnain yang mendapat tugas baru di kampung halamannya, sebagai Kapolda Sumatera Selatan. "Selamat jalan. Selamat bertugas di tempat baru di Bumi Sriwijaya (Sumatra Selatan).

"Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis akan senantiasa mendo'akan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas yang baru," ujar Bupati Amril kepada Irjen Zulkarnain yang menjadi Kapolda Riau selama sebelas bulan lima hari. Tepatnya sejak 30 September 2016 lalu.

Selanjutnya Bupati Amril mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Drs. Nandang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Barat yang mendapat amanah menggantikan Irjen Zulkarnaen sebagai Kapolda Riau. (hms/d'ari)

 

BERITA LAINNYA
219 CPNS Penerima SK Dapat 'Petuah' dari Bupati
Selasa, 19 September 2017 | 20:42
PKK Bengkalis Ikuti Jambore Tingkat Provinsi
Kamis, 14 September 2017 | 12:21
Besok Jamaah Haji Bengkalis Tiba di Kampung Halaman
Selasa, 12 September 2017 | 16:17
BERIKAN KOMENTAR
Top