Amril Ajak Dukung dan Berkontribusi Aktif Wujudkan Visi Riau 2020

Rabu, 09 Agustus 2017 | 23:21
Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Bupati Inhil HM Wardan saat sama-sama mengikuti upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi di Pekanbaru, Rabu (9/8/2017).
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bertempat di halaman kantor Gubernur Riau (Gubri), Jalan Jend Sudirman No 460 Pekanbaru, dilaksanakan upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau yang jatuh pada hari ini, Rabu (9/8/2017).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni juga hadiri pada upacara yang langsung dipimpim Gubri H Arsyadjuliandi Rachman selaku inspektur upacara.

Usai upacara, Amril mengajak seluruh warganya mendukung dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat terwujudnya visi Riau 2020.

Adapun visi Riau dimaksud, yaitu "Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam Lingkungan Masyarakat yang Agamis, Sejahtera Lahir dan Bathin di Asia Tenggara Tahun 2020". 

"Sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih dan penghormatan yang mendalam kepada para pendiri  provinsi ini, mari bersama-sama kita dukung dan berkontribusi aktif dalam mewujudkan visi Riau 2020," ajaknya.

Sementara dalam salah satu bagian sambutannya, Bang Andi Rachman begitu Gubri akrab disapa, mengajak semua pihak agar Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau ini sebagai momentum untuk berbenah dan meluruskan yang kurang dan salah.

"Lalu memantapkan dan meningkatkan program-program pembangunan di Provinsi Riau untuk mengangkat marwah negeri yang gemilang dan terbilang, sejalan dengan visi Riau 2020," ajaknya.

Andi Rachman juga mengajak agar peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau ini, sebagai momentum untuk terus memelihara kebersamaan dan kedamaian, serta menambah semangat berjuang anak negeri dalam mewujudkan visi Riau 2020.

"Inilah saatnya kita menyatukan visi dan persepsi, serta bekerja keras bahu-membahu, sehingga menjadi kekuatan yang mampu menggelindingkan dengan lebih laju roda pembangunan daerah tanpa lepas dari kearifan lokal Tamadun Melayu," ujarnya.

Selain Wagubri H Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris Daerah Riau H Ahmad Hijazi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, hadir juga dalam upacara tersebut sejumlah Gubri dan Wagubri periode sebelumnya, seperti H Saleh Djasit, H Wan Abubakar, dan HR Mambang Mit.

Sementara dari pemerintah kabupaten dan kota se-Riau, selain Bupati Bengkalis, terlihat juga hadir Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Bupati Pelalawan HM Harris.

Sedangkan Bupati Kampar HM Aziz Zaenal dan Bupati Kuantan Singingi bertindak selakuk komandan upacara dan komandan upacara cadangan.***


BERITA LAINNYA
Tahun Ini Giliran Bengkalis Tampil di TMII Jakarta
Kamis, 14 Desember 2017 | 21:15
Bupati Amril: Orang Bijak Taat Bayar Pajak
Selasa, 12 Desember 2017 | 17:29
Kabupaten Bengkalis Peringkat II KI Award Riau 2017
Kamis, 07 Desember 2017 | 14:16
BERIKAN KOMENTAR
Top