Amril Ajak IMKAB Batam Berkontribusi dalam Pembangunan

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 13:36
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, begitu kata sebuah peribahasa.

Memang, waktu tak pernah membatasi siapapun, baik pribadi maupun organisasi untuk mempererat hubungan silaturahmi. Waktu senantiasa memberikan keleluasaan bagi siapapun mempererat semangat kebersamaan.

Guna mempererat hubungan kekeluargaan dan meskipun bulan Syawal sudah berlalu, Jum'at malam (4/8/2017), Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) Batam (Provinsi Kepulauan Riau) dan sekitarnya, menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal.

Halal bi halal yang langsung dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni, dilaksanakan di Ballroom Lantai Dasar Cristal Ballroom Allium Hotel, Komplek Panorama Nagoya Batam.

Dikatakan Amril, keberadaan IMKAB Batam memiliki peran penting. Baik di Negeri Rantau, kota Batam, maupun di kampung sendiri, Kabupaten Bengkalis.

Seperti juga keberadaan organisasi masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di daerah lain, eksistensi IMKAB, keberadaan IMKAB Batam harus benar-benar dapat memberikan sumbangsih kepada keduanya.

"Mesti berkontribusi terbaik bagi percepatan keberhasilan pembangunan, baik itu di Kabupaten Bengkalis maupun di Kota Batam," ujar Amril yang dalam acara itu bersama istri menggunakan busana Melayu warna putih.

Melalui momentum halal bi halal itui, Amril mengajak seluruh keluarga IMKAB Batam, untuk semakin mengekalkan dan mempererat jalinan silaturahmi.

"Bukan saja antar sesama keluarga besar IMKAB, tetapI antara anggota IMKAB dengan warga Batam lainnya. Termasuk dengan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tunak di kampung," ajaknya.

Dari Bengkalis, selain Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, hadir dalam acara itu Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, anggota Komisi II DPRD Bengkalis Syahrial, Kepala Kemenag H Jumari, serta Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis H Zanuddin Yusuf.

Sedangkan dari Batam, hadir walikota Batam diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Batam Firmansyah, serta Ketua DPRD Batam yang diwakili anggota Komisi IV dari Fraksi Partai Golkar Ruslan.

Sementara dari IMKAB Batam, diantaranya Ketua Harian IMKAB Batam periode 2017-2022 Lukman Hakim beserta pengurus lainnya yang malam itu dikukuhkan Bupati Amril, dan Ketua Harian IMKAB Batam periode sebelumnya Salbi. (d'ari)


BERITA LAINNYA
Tahun Ini Giliran Bengkalis Tampil di TMII Jakarta
Kamis, 14 Desember 2017 | 21:15
Bupati Amril: Orang Bijak Taat Bayar Pajak
Selasa, 12 Desember 2017 | 17:29
Kabupaten Bengkalis Peringkat II KI Award Riau 2017
Kamis, 07 Desember 2017 | 14:16
BERIKAN KOMENTAR
Top