Bupati Minta Calon Kades Siap Kalah dan Menang

Rabu, 12 Juli 2017 | 10:26

MANDAU, RIAUGREEN.COM - Tahapan Pilkades pada hari ini sudah memasuki tahap puncak yaitu Pemilihan Kepala Desa di beberapa Desa di Kabupaten Bengkalis yang menentukan siapa Pemimpin Desa dan Nasib Desa untuk kedepannya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM beserta rombongan meninjau langsung, tahapan Pemilihan Kepala Desa dibeberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang berada di Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau dan Kecamatan Batin Solapan.

"Alhamdulillah dalam pantauan Kita dibeberapa TPS yang berada di Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau beserta Kecamatan Batin Solapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar dan baik sesuai apa yang direncanakan dari awal," kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE.MM, Selasa (11/07/2017) kepada sejumlah awak media.

Bupati Amril menambahkan Tadi ada juga kita terdengar di Desa Pematang Obo Kecamatan Batin Solapan katanya ada yang mencoblos lebih dari dua kali, tetapi itu sudah kita serahkan kepada pihak berwajib agar diproses sesuai perundang-undangan yang berlaku, Dan itu juga kita terdengar sebagai pemilih liar yang tidak terdaftar di DPT tetapi nanti kita cek kembali, tambah Bupati Amril yang juga mantan Kepala Desa Muara Basung itu.

"Kita juga ada tim terpadu dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan, Kalau dari Tim Kabupaten lengkap semua dari Pemerintahan, Kepolisian, Kejaksaan dan TNI untuk mengecek situasi setiap TPS yang ada di Desa selama dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Bengkalis ini," sambung Amril.

Bupati juga menghimbau, setiap Calon Kepala Desa agar petarung di Pilkades ini berjiwa besar. Siap kalah dan siap menang rangkul seluruh elemen masyarakat setelah mendapatkan hasilnya nanti,"pesan Amril.

Ditambahkan Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis tiga periode ini, pihaknya mengharapkan suasana demokratis ini terus terjaga hingga pembangunan desa semakin maju dengan terpilihnya kepala desa pilihan masyarakat,"bimbuh Bupati Amril Mukminin. (rat)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top