Potong Nasi Tumpeng RSUD Mandau Ultah Ke Lima Serta Peresmian Logo Oleh Bupati Bengkalis

Sabtu, 11 Februari 2017 | 13:59
Pemotongan Nasi Tumpeng saat Ultah RSUD Mandau ke 5

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau peringati hari ulang tahun ke lima dan peresmian Logo di halaman RSUD Mandau Jalan Stadion Duri, Sabtu (11/2/17).

Acara berlangsung khidmat, diawali dengan tari rekreasi Pegawai RSUD Mandau, dengan memperaktekkan cuci tangan dengan bersih, baik itu sebelum maupun sesudah menagani pasien.

Pada acara ulang tahun itu juga, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menerima Sertifikat Akreditasi RSUD lulus tingkat Utama bintang empat dari  Direktur RSUD Mandau Dr. Ersan Saputra, dengan nomor: KARST-SERT/396/X/2016, yang ditanda tangani oleh Dr. Sutoto, M. Kes.

Kemudian di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pelepasan balon ke udara oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni didampingi  Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Camat Mandau Joko Edy Imhar serta Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta kepala SKPD Bengkalis.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis saat memberikan sambutan mengatakan beberapa tahun yang lalu kita belum memiliki sebuah fasilitas kesehatan yang memadai. Warga kita yang sakit harus di rujuk ke luar daerah, karena fasilitas kesehatan di Kecamatan Mandau ini belum mampu memberikan penanganan. 
"Betapa bangganya kita ketika akhirnya sebuah rumah sakit bisa didirikan dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Lebih membanggakan lagi, saat ini status akreditasi RSUD Mandau berada pada kelas utama bintang empat type B mampu memberikan pelayanan kedokteran medic spesialis luas dan sub spesialis terbatas,"kata Amril Mukminin, Sabtu (11/2/17).

Terlebih lanjut Bupati Amril, seluruh jajaran direksi, karyawan/karyawati dan tenaga medis di RSUD Mandau, memiliki komitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Siapapun dia, baik dari masyarakat kelas atas, menengah maupun saudara-saudara kita yang kurang mampu.

"Semoga momentum ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh jajaran direksi, karyawan/karyawati dan tenaga medis di RSUD Mandau ini, untuk terus berkiprah dalam setiap derap langkah pembangunan Kabupaten Bengkalis,"ungkap nya. (d*ari)


BERITA LAINNYA
Bupati Bengkalis Ajak Jihad Perangi Narkoba
Minggu, 23 April 2017 | 20:16
Amril Mukmini Buka MTQ Kecamatan Bantan
Minggu, 23 April 2017 | 20:13
40 Guru TPA/TPQ Ikuti Peningkatan Kompetensi
Senin, 20 Maret 2017 | 15:11
BERIKAN KOMENTAR
Top