Delapan OPD Bengkalis Dipimpin Pelaksana Tugas

Kamis, 12 Januari 2017 | 18:49
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Bupati Bengkalis Riau Amril Mukminin menunjuk pelaksana tugas untuk memimpin delapan organisasi perangat daerah (OPD) atau satker yang sampai saat ini belum memiliki kepala satker. Sebagian dari satker tersebut ada satker lama, tapi ada juga satker baru.

Berdasarkan data yang dihimpun, kedelapan satker yang untuk sementara dijabat oleh Plt. adalah Dinas PU dan Penataan ruang  dijabat oleh Tajul Mudarris, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dijabat oleh Yuhelmi, Dinas Pendidikan dijabat oleh Edi Sakura, Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan dijabat Bustami, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik dijabat oleh DR Muhammad Nasir, Inspektorat dijabat oleh Suparjo, Satpol PP dijabat oleh Kusnen dan RSUD Bengkalis dijabat oleh Suheiry Zein.

Beberapa pejabat tersebut saat dihubungi membenarkan kalau mereka ditunjuk sebagai Plt. Seperti Tajul Mudarris saat ditemui di ruangannya, Kamis (12/1) membenarkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang. "Betul, SK penunjukan resmi saya terima hari ini (Kamis,red)," ujar Tajul.

Hal senada juga disampaikan oleh Edi Sakura, yang pada Rabu (12/1) kemarin dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan. Pria berkumis ini mengatakan sebelumnya Plt Kadis Pendidikan dijabat oleh Emri Juli Harnis, namun terhitung Kamis (12/1) sudah ada SK baru penunjukan dirinya sebagai Plt Kadis Pendidikan.

Pejabat lainnya, Yuhelmi yang saat pelantikan Rabu kemarin menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, juga ditunjuk sebagai Plt Kadis Pengendalian Penduduk dan KB. Yuhelmi juga mengatakan, mengingat OPD yang dipimpinnya merupakan OPD baru, maka banyak hal yang saat ini sedang dipersiapkan.

"Seperti kantor sudah disiapkan yaitu di kantor Distamben. Untuk asetnya, nanti kita minta ke Perlengkapan (Pengelolaan Aset,red)," ujarnya lagi. (d'ari)

BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top