Pasca Lebaran,  Bupati Bengkalis Ingatkan ASN tak Tambah Libur

Jumat, 01 Juli 2016 | 02:15
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan,  kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis, agar tidak menambah jumlah libur lebaran, pasca libur bersama Idul Fitri.

"Sebab tugas kita untuk melaksanakan pembangunan dan pelayanan masyarakat masih banyak lagi. Lebih lagi pemerintah pusat juga sudah menginformasikan di sejumlah media agar ASN tidak mengambil cuti pasca libur lebara," jelas Amril.

Ungkapan itu disampaikannya pada saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama yang diselenggarakan di Kediaman Dinasnya Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (30/6/2016) sore.

Bahkan, Bupati juga menginstruksi para pejabat pembina kepegawaian, agar tidak memberikan izin cuti tahunan kepada aparatur negara di lingkungan instansinya masing-masing, apabila tidak ada alasan yang sangat mendesak.

"Ini semua kita lakukan demi menjamin kelancaran pelayanan public," tegas Bupati Amril Mukminin yang pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis selama tiga priode ini.

Kemudian, lanjutnya, bagi ASN dan aparatur lainnya, yang tetap bertugas pada hari lebaran, agar tetap sabar dan tulus dalam menjalankan amanah yang diemban.

"Semoga ketulusan dan keikhlasan saudara-saudara, bermanfaat besar dan bernilai pahala di sisi Allah, SWT., amin ya rabbal alamiin," do'a Bupati seraya mengakhiri sambutannya.

Selain diikuti ratusan masyarakat, buka bersama yang dilakukan Bupati Amril itu, turut dihadiri Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Wacyu Dwi Ariyanto, Kapolres Bengkalis, AKBP Ino Harianto dan sejumlah Kepala Dinas/Badan serta Kepala Bagian yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Sebelum berbuka bersama yang diselengarakan tersebut, Bupati Amril juga sempat memberikan santunan kepada sekitar 30 anak yatim yang ada di Bengkalis. Dengan harapan semoga bermanfaat untuk menyambut hari kemenangan. (d'ari)


BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top