• Home
  • Siak
  • Peringati HAN Tahun 2021, APSAI Kab Siak Dapat Penghargaan dari Gubri

Peringati HAN Tahun 2021, APSAI Kab Siak Dapat Penghargaan dari Gubri

Senin, 26 Juli 2021 | 12:12
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pada peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, Wakil Bupati Siak Huzni Merza mengikuti secara virtual di Ruang Bandar(Lt ll kantor Bupati Siak) Jumat 23/07/21. “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Hari Peringatan Anak Nasional, dengan Tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju. Tadi kita sudah mendengar aspirasi anak-anak Riau,” Ucap Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Ditambahkannya lagi kabupaten Siak Mendapat Penghargaan APSAI ( Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia) ini merupakan wujud kepedulian perusahaan yang ada di Daerah tersebut bersinergi dengan Pemda dalam rangka pemenuhan Hak Anak di Kabupaten Siak.

“Yang nerima penghargaan dari pak gubernur tadi wakil ketua APSAI Kab Siak Armadi didampingi Kepala Dinas P3AP2KB Drs. H. Darusalim. M. Si”jelas Husni Merza

Selanjutnya Wakil Bupati Siak Huzni Merza Menyaksikan Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(infotorial)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top