• Home
  • Siak
  • Aparat TNI, Polri, Satpol PP dan Disperindag Siak Laksanakan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Aparat TNI, Polri, Satpol PP dan Disperindag Siak Laksanakan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Kamis, 09 Juli 2020 | 13:19
hrc
SIAK, RIAUGREEN.COM  - Anggota Koramil 03/Siak, Polsek Siak, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Siak dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Siak, melakukan protokol kesehatan di seluruh pasar yang berada dibawah naungan pemerintah Kab. Siak di tengah pandemi COVID-19, dengan melarang warga tanpa masker masuk pasar, Rabu (08/07/2020).

Babinsa Siak Serda Arianto menyampaikan hingga saat ini Babinsa bersama Babinkamtibmas, Satpol PP dan Anggota Disperindag terus melakukan imbauan dan sosialisasi di Pasar Raya Belantik Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

"Pada saat laksanakan protokol kesehatan, petugas terus mengedukasi kepada warga Kab. Siak maupun pedagang yang sedang berada di pasar untuk terus menggunakan masker, dan terus menjaga jarak dari orang lain, tak lupa mengingatkan untuk terus mencuci tangan dengan sabun setelah selesai beraktivitas di pasar"Babinsa Siak Serda Arianto .

Adapun diposko tersebut juga dibekali dengan thermo gun untuk melakukan screaning kepada pengunjung pasar maupun pedagang.

"Sehingga jika ada ditemukan suhu tubuh yang melebihi dari 38 derajat, maka selanjutnya akan kami sampaikan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kab. Siak, untuk dilakukan langkah lebih lanjut," tuturnya.

"Meskipun saya akui saat ini masih ada beberapa warga yang belum menggunakan masker, tapi kami akan terus edukasi sehingga seluruhnya dapat memahami dan mematuhi aturan protokol kesehatan demi kesehatan masing-masing," ujarnya.(infotorial)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top