• Home
  • Siak
  • Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Laksanakan Penegakan Disiplin di Pasar Raya Tradisional

Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Laksanakan Penegakan Disiplin di Pasar Raya Tradisional

Jumat, 26 Juni 2020 | 21:41
SIAK, RIAUGREEN.COM - Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP menghimbau kepada masyarakat untuk gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pada saat masuk juga pada saat keluar dari pasar mengingat sebagian besar pelanggaran protokol kesehatan dijumpai di tempat tersebut kata," Babinsa Siak Pelda A. Lubis, Jum'at (26/6/20).

" Dalam Penegakan disiplin, masih kita jumpai juga masyarakat yang tidak mengindahkan aturan tersebut oleh sebab itu pihak TNI, Polri dan Pemda demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, akan lebih kita perkuat lagi serta memberikan himbauan serta arahan, adapun untuk penguatan tersebut kita tempatkan anggota TNI, Polri dan Satpol PP di lokasi tersebut," ujarnya.

"Sampai saat ini pasar rakyat tradisional ini yang paling banyak pelanggaran khususnya dalam hal pemakaian masker yang kemudian masalah menjaga jarak antara Penjual dengan pembeli serta pembeli dengan pembeli dan juga dalam kesempatan itu juga kita bersama Polsek Siak melaksanakan Sosialisasi serta Simulasi pelaksanaan jual beli dan membudayakan cuci tangan setelah memegang suatu barang.

" Dan juga menyampaikan dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat. Kita berharap kepada masyarakat, setiap keluar rumah harus memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak, semoga apa yang akan kita lakukan dan usaha ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid 19 dan juga perlakuan disiplin dikehidupan masyarat juga budaya hidup bersih," jelasnya. (Infotorial)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pondok Pesantren Kembali di Buka, Ini Pesan Alfedri
Selasa, 04 Agustus 2020 | 10:44
Hewan qurban Kabupaten Siak berjumlah 1924 Ekor
Senin, 03 Agustus 2020 | 11:02
BERIKAN KOMENTAR
Top