• Home
  • Siak
  • Jaga Keamanan Masyarakat, RT di Mempura Laksanakan Ronda Bagi Warga

Jaga Keamanan Masyarakat, RT di Mempura Laksanakan Ronda Bagi Warga

Sabtu, 25 April 2020 | 00:09
SIAK RIAUGREEN.COM - Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat seluruh RT di Kecamatan Mempura laksanakan Ronda malam bersama masyarakat warga setempat.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua  RT 10 RW 04, Febrian yang juga tenaga honorer Pol PP Siak saat ditemui di lokasi Jumat (24/04/2020), Ia menuturkan ronda yang dilaksanakan ini dalam rangka menjaga keamanan Kampong.

"Keamanan warga dan kenyamanan meminalisir dari maraknya saat ini pencurian, maka dari itu secara bergiliran ronda bagi warga, hal ini juga atas instruksi Babinsa, Babhinkamtibmas Polsek dan Polres," ujarnya .

Alhamdulillah, ujar Febrian antusias masyarakat atau warganya sangat baik sekali dalam melaksanakan ronda secara bergiliran ini, khusus di RTnya kemaren juga melakukan penyemprotan Disinfektan mulai di TPU, masjid dan musholla sudah dilaksanakan, karena bagaimana kita membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona ini, kata Febrian .

Saat ini warganya sedang melaksanakan ronda malam secara bergantian dan masyarakat sangat senang, hal ini juga dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan terhindar dari hal - hal yang buruk terjadi di daerahnya.

Dari pantauan media ini dilokasi, ketua RT bersama warga sangat antusias baik melakukan penyemprotan Disinfektan dan ronda malam bersama-bersama. (Zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Siak Raih Predikat WTP yang ke-9 Kalinya.
Jumat, 26 Juni 2020 | 10:36
BERIKAN KOMENTAR
Top