• Home
  • Siak
  • Disperindag dan Dinas Pasar Siak Permudah Masyarakat Pantau Harga Sembako melalui Website Sikompang

Disperindag dan Dinas Pasar Siak Permudah Masyarakat Pantau Harga Sembako melalui Website Sikompang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:01
Kadis Perindag dan Pasar H.Wan Ibrahim MT
SIAK,  RIAUGREEN.COM - Dalam mempermudah masyarakat memantau dan mengetahui Harga Eceran Tertinggi (HET) harga sembako di kabupaten Siak, Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan pasar sudah beberapa tahun meluncurkan website Sistem Informasi Komunitas pangan ( SIKOMPANG).

Kadis Perindag dan Pasar H Wan Ibrahim MT yang ditemui riaugreen.com di ruangannya Rabu (16/1/2020) menuturkan, website Sikompang ini mempermudah masyarakat dalam memantau harga sembako di pasar harian yang ada di kabupaten siak.

"Memang kedepan ada rencana kita akan membuat seperti layar yang dipasang di setiap pasar di pasar harian seperti pasar Siak, Perawang, Kandis dan Minas, kalau dipasar mingguan tidak mungkin kita pasang , untuk mengakses dan mengaplood harga sembako setiap hari langsung oleh petugas - dinas kami dilapangan setiap hari," tutur Wan.

Ditambahkan pria yang sederhana ini, untuk penilaian perolehan Adipura pihaknya sudah ready dan oke semua , semua persiapan sudah oke semua. 

"Insha Allah instansinya dalam bekerja di lapangan bagaimana Adipura yang telah kita peroleh berturut -turut setiap tahun kita pertahan dan juga pasar terbaik dua tahun sudah kita peroleh dan menuju persiapan pasar SNI," tutupnya. (Zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Ditemukan Mayat Mr X Dalam Lubang Sumur di Siak
Selasa, 22 September 2020 | 11:23
Dua Pelaku Narkoba Kembali Diringkus Polisi
Minggu, 20 September 2020 | 22:34
BERIKAN KOMENTAR
Top