• Home
  • Siak
  • Tubuh Pekerja di Siak Hancur Setelah Masuk ke Mesin Penggiling Kayu

Tubuh Pekerja di Siak Hancur Setelah Masuk ke Mesin Penggiling Kayu

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:57
Foto int
Ilustrasi
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pekerja di pabrik kertas di Siak, Riau, Marlis (51) tewas mengenaskan. Tubuh korban hancur masuk ke gilingan mesin penghancur kulit kayu.

"Tubuh korban sudah tidak bisa dikenali lagi, karena sudah hancur tergiling mesin untuk penghancur kulit kayu di PT IKPP di Perawang, Kabupaten Siak. Korban merupakan warga Kuansing Riau yang bekerja di pabrik kertas tersebut," kata Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoda kepada detikcom, Rabu (11/12/2019).

Dedek menjelaskan, peristiwa ini berawal saat korban Marlis yang bekerja di pabrik kertas itu masuk pada malam hari bersama rekan sekerjanya. Pada Selasa (10/12/) sekitar pukul 02.00 dini hari, rekannya tidak lagi melihat korban.

"Karena korban tidak terlihat, rekan sekerjanya lantas mencoba untuk mematikan mesin penggilingan kulit kayu. Setelah dilakukan pencarian selama 30 menit korban juga tidak kelihatan. Para pekerja lantas menghubungi pihak kepolisian setempat," kata Dedek.

Pada pukul 03.00 WIB, lanjut Dedek, tim kepolisian tiba di lokasi, Sebelum pihak kepolisian datang, seorang karyawan yang bekerja menemukan helm korban di tempat pembuangan sampah kulit kayu.

"Di lokasi pembuangan sampah itu juga ditemukan sepatu, baju, serta ada percikan darah. Korban diduga terjatuh dan masuk ke mesin penggilingan kulit kayu tersebut," tutup Dedek. (dtc)


Loading...
BERITA LAINNYA
Masyarakat Desak Penghulu Langkai Untuk Mundur
Senin, 27 Januari 2020 | 21:44
BERIKAN KOMENTAR
Top