• Home
  • Siak
  • Visi dan Misi Rofai, Calon Kades yang Bersahaja

Visi dan Misi Rofai, Calon Kades yang Bersahaja

Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:59
SIAK, RIAUGREEN.COM - Perjalanan hidup memang tidak ada yang tau, ia akan mengalir dengan sendirinya.

Inilah sosok Rofai Calon Kepala Kampong Paluh Kecamatan Mempura, saat ditemui riaugreen.com di Siak kamis (24/10/2019, keikut sertaannya mencalonkan kembali sebagai kepala Desa (Kepala Kampong) paluh tidak terlepas niat membangun daerahnya bersama - sama masyarakat jika memang kepercayaan dan amanah yang dijatuhkan pada dirinya 30/10 mendatang.

Rofai adalah sosok yang bersahaja, dulu yang bersangkutan pernah menjabat kepala desa paluh dua priode dan beberapa kali ikut dikancah politik calon legislatif, walaupun amanah dan kesempatan itu belum didapatnya, yang bersangkutan kembali mencalonkan diri sebagai kepala Kampong paluh priode akan datang.

Dikatakan Rofai jika kepercayaan ini diberikan tentunya membangun desa yang dipimpinnya tidak terlepas kerjasama bersama perangkat desa yang ada, staf-staf dan Bapekam dan terutama dukungan masyarakat.

Menurut rofai membangun desa tidak terlepas dukungan masyarakat, aspirasi yang disampaikan masyarakat itu yang diakomodir untuk kemajuan, bekerjasama dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten.

Pembangunan yang ada dialokasikan melalui anggaran Kabupaten, dirinya siap jemput bola bagaimana APBD provinsi dan APBN bisa mengalir di daerahnya, tidak bisa hanya mrngandalkan APBD Kabupaten saja, itu salah satu percepatan pembangunan di segala bidang, tambah Rofai.

Beranjak dari niat yang tulus untuk pengabdian kepada masyarakat dan juga masukan yang disampaikan tokoh masyarakat kepada dirinya agar maju lagi dalam memimpin kampong.

"Semoga Allah SWT meridhoi dan amanah masyarakat bisa dijalankan jika terpilih kembali, dirinya siap jika memang dalam memimpin melenceng dari koridor pemerintahan desa, silakan ingatkan saya, karena perjuangan ini dari masyarakat untuk masyarakat," tutupnya. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BPN ICI Siak Minta Pemkab Perhatikan Media di Siak
Kamis, 14 November 2019 | 16:12
Masyarakat Keluhkan PLN Mati, Konsumen Dirugikan
Kamis, 07 November 2019 | 10:11
Visi dan Misi Rofai, Calon Kades yang Bersahaja
Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:59
BERIKAN KOMENTAR
Top