• Home
  • Siak
  • Daftar di PKS dan PPP, Ini Misi Said Abu Bakar Asegaf Membangun Siak

Daftar di PKS dan PPP, Ini Misi Said Abu Bakar Asegaf Membangun Siak

Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:54
SIAK, RIAUGREEN.COM - Komitmen Bangun Siak kearah yang lebih baik , salah satunya SAA (Said Abu Bakar Asegaf) akan pangkas pembangunan yang dinilai tidak berpihak ke masyarakat.

Hal ini disampaikan Pria ganteng yang akrab dipanggil SAA saat diwawancara riaugreen.com Kamis (24/10/2019) usai pendaftaran di kantor DPD PKS Siak, salah satu program dan niat tulusnya untuk membangun Siak itu bagaimana? 

Menurut SAA tentu niat membangun daerah kearah yang lebih baik, memang sudut pandangnya selama ini dan semasa dirinya menjabat anggota DPR RI pembangunan di Kabupaten Siak cukup baik dibidang infrastruktur, namun dengan anggaran kita yang ada saat ini untuk kesejahteraan kehidupan masyarakat masih jauh perlu mendapat perhatian yang serius.

Maka dari itu jika dirinya diberi kepercayaan dan amanah oleh masyarakat kepada dirinya, said Abu bakar Assegaf berjanji akan menghentikan pembangunan yang dinilai kurang bermanfaat untuk masyarakat luas, apalagi kegiatan yang sifatnya seremonia.

"Karena peningkatan ekonomi masyarakat itu lebih penting ketimbang pembangunan infrastruktur yang tidak bermanfaat bagi masyarakat dalam peningkatan ekonomi, mulai ditingkat kecamatan hingga pedesaan,itu yang lebih penting," tutur SAA.

Dikatakannya, cukuplah pembangunan infrastruktur yang ada saat ini dulu, namun bukan bearti pembangunan infrastruktur tidak ada, tapi harus yang berdampak peningkatan ekonomi masyarakat luas itu yang paling penting yang bisa mengayomi semua lini, etnis tanpa membedakan siapa mereka .

Ditanya sosok calon dan kreteria wakil yang dipilihnya nanti, dikatakam SAA tentu orang yang punya konsep yang sama, bekerjasama membangun Kabupaten Siak, dan akan memberikan wewenang kepada sang wakil, artinya porsi wewenang kepada Wakil Bupati harus ada, itu sudah menjadi komitmen dirinya.

Selanjutnya tutur SAA aspirasi masyarakat paling bawah harus kita ayomi, artinya pembangunan yang dijalankan harus sesuai keinginan dan berpihak kemasyarakat banyak, terutama dalam peningkatan ekonomi masyarakat, karena masih jauh sebagaimana yang kita harapkan, maka dari itu pembangunan infrastruktur dikabupaten yang tidam dirasakan manfaatnya oleh masyarakat harus kita hentikan, tutupnya.

Dari pantauan Media ini kedatangan SAA di kantor DPD PKS dan rombongan, termasuk para ibu - ibu disambut hangat oleh ketua DPD PKS Siak beserta jajaran, setelah itu SAA bersama rombongan melanjutkan pendaftaran Calon Bupati Siak priode 2021-2026 dikantor PPP Kabupaten Siak, sebelumnya SAA dan rombongan Sholat Asyar di Masjid Syahbuddin Siak. (Tim/zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BPN ICI Siak Minta Pemkab Perhatikan Media di Siak
Kamis, 14 November 2019 | 16:12
Masyarakat Keluhkan PLN Mati, Konsumen Dirugikan
Kamis, 07 November 2019 | 10:11
Visi dan Misi Rofai, Calon Kades yang Bersahaja
Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:59
BERIKAN KOMENTAR
Top