• Home
  • Siak
  • Ambil Formulir Bacalon Bupati 2020 di PDIP, Turyono Masih Enggan Sebut Wakil

Ambil Formulir Bacalon Bupati 2020 di PDIP, Turyono Masih Enggan Sebut Wakil

Rabu, 11 September 2019 | 19:16
Zulfahmi
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pembukaan perdana penjaringan yang di buka DPC PDIP kabupaten Siak, di hari kedua dibukanya pendaftaran bacalon (11/9/2019), Turyono bersama Timnya mengambil formulir.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Siak Joko Susilo MPd didampingi ketua tim penjaringan Oloan Munte membenarkan bahwa hari ini adalah perdana atau pertama datang mengambil formulir adalah Turyono.

"Kita menyambut baik niat baik dan etikat baik dari Bacalon yang bersangkutan mengambil formulir di partai PDIP," ucapnya.

Sementara itu Turyono saat ditanya terkait pendaftarannya ke PDIP beranjak dari etikat membangun siak, "Sebagai putra siak tentu etikat kita sama untuk berbuat dan membangun siak lebih baik, baik sektor pertanian, kesehatan, pendidikan, infrastruktur , perkebunan dan semua sektor," ujarnya.

Setelah pengambilan formulir ini tentunya secepatnya akan kita kembalikan, kita akan ikuti mekanisme penjaringan yang dibuka partai politik, karena semua parpol teman dan sahabat kita.

Ditanya posisi yang diambilnya menurut turyono adalah posisi siak satu (Bupati), ditanya pasangannya menurut turyono mungkin dari PKB, ketika diminta menyebut namanya calon wakil (isu berkembang Mimin), Turyono masih enggan, kita ikuti saja dulu, karena semua parpol lain kita lakukan komunikasi dan koordinasi," ujarnya. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Kondisi Jalan Lintasan Tour de Siak 2019 Sudah Mulus
Selasa, 17 September 2019 | 17:40
Penangkar Walet Semakin Menjamur di Kota Siak
Senin, 09 September 2019 | 08:53
Buaya di Siak Naik ke Darat Incar Sapi Warga
Rabu, 04 September 2019 | 10:53
BERIKAN KOMENTAR
Top