• Home
  • Siak
  • Tora Kecamatan Pusako Ikut Sukseskan Turnamen Pebadaran Cup I 2019

Tora Kecamatan Pusako Ikut Sukseskan Turnamen Pebadaran Cup I 2019

Senin, 09 September 2019 | 09:12
zulfahmi
SIAK, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka mencari bibit atlit sepak bola yang handal dan berkualitas di cabang olahraga di kecamatan pusako yang dipusatkan di Kampong (desa) Pebadaran sebagai tuan rumah, 73 club sudah ambil bagian mendaftarkan diri.

Demikian hal ini dikatakan kepala Kampong atau Desa Pebadaran Muhamad Rafi menjawab riaugreen.com, Senin (9/9/2019) via selulernya.

"Sudah 73 club mendaftarkan ambil bagian dalam pertandingan yang akan dibuka pada selasa mendatang , egiatan turnamen pebadaran Cup I 2019 ini dalam rangka mencari bibit untuk tingkat kecamatan dan untuk kabupaten nantinya,disamping itu pula menyalurkan bakat yang generasi pemuda yang ada di setiap desa ataupun kampung, Insha allah pertandingan akan berlangsung selasa mendatang," bebernya.

Disamping itu dikatakannya, para donatur yang ikut membantu menyukseskan kegiatan ini diantaranya, perusahaan Arara Abadi, BSP dan Tora di kecamatan Pusako.

Salah satu Dinator yang berhasil dihubungi riaugreen.com, Ketua Tora kecamatan pusako Rudi Mayusra yang dikenal Dermawan ini menjelaskan, dirinya bersama rekan-rekan pengurus Tora sangat menyambut baik kegiatan positif itu.

"Ini merupakan kegiatan yang harus didukung untuk pemuda pecinta olahraga khususnya sepak bola, artinya menyalurkan bakat anak-anak sebagai generasi penerus, dan kegiatan turnamen ini harus kita dukung supaya bisa terlaksana sesuai yang sudah direncanakan," imbuh Rudi.

Rudi mengatakan, dirinya bersama Tim berkomitmen mensport dan menyambut baik kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pemerintah desa maupun kecamatan. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Masyarakat Keluhkan PLN Mati, Konsumen Dirugikan
Kamis, 07 November 2019 | 10:11
Visi dan Misi Rofai, Calon Kades yang Bersahaja
Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:59
Sambangi Polres, Ketua IMI Siak Bangun Silahturahmi
Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:54
Wartawan Siak Coffe Morning dengan Pimpinan Dewan
Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top