• Home
  • Siak
  • Sosialisasi Pentingnya Arti Pendidikan dan Hindari Pergaulan Bebas

Sosialisasi Pentingnya Arti Pendidikan dan Hindari Pergaulan Bebas

"Mahasiswa Kukerta Tematik Revolusi Mental Universitas Riau melakukan Sosialisasi Arti Pentingnya Pendidikan dan Hindari Pergaulan Bebas di SMPN 5 Koto Tandun”
Minggu, 28 Juli 2019 | 22:41
ROHUL, RIAUGREEN.COM – Mahasiswa kuliah kerja nyata (kukerta) Tematik Revolusi Mental Universitas Riau (UNRI) 2019 Desa Koto Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu mengadakan Sosialisasi tentang Arti Pentingnya Pendidikan dan Hindari Pergaulan Bebas yang dilaksanakan di SMPN 5 Koto Tandun pada Jumat (26/07-2019) kemarin.
Mahasiswa kukerta tematik revolusi mental ini dibimbing oleh dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), ZUFRIADY S.SN.,M.PD,. Kegiatan ini merupakan salah satu program Indonesia Tertib. Program ini bertujuan untuk mengubah pola pikir siswa-siswi SMPN 5 Koto Tandun tentang Pentingnya Pendidikan untuk masa depan dan edukasi tentang bahayanya pergaulan bebas di zaman yang milenial ini.
Koordinator kukerta Tematik Revolusi Mental Desa Koto Tandun, Muhammad Rofi mengatakan:
"Harapan kami dengan adanya sosialisasi ini siswa/i SMPN 5 Koto Tandun termotivasi untuk tetap semangat melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi dan terhindar dari pergaulan bebas mengingat di usia mereka yang masih remaja rentan terhadap pengaruh luar dan mudah dipengaruhi".
Ia menambahkan semoga siswa/i SMPN Koto Tandun semakin disiplin dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMPN 5 Koto Tandun VERA VIANTI MAIA, S.Pd dan guru-guru atas waktu yang telah diberikan kepada kami untuk melaksanakan sosialisasi ini.

Pada saat sosialisasi, Muhammad Rofi sekaligus sebagai pemateri menyampaikan beberapa hal tentang pendidikan (kenali jati diri, cita-cita, motivasi) dan bahaya pergaulaun bebas. Setelah materi disampaikan siswa/i SMPN Koto Tandun mengikuti sesi tanya-jawab. Kegiatan sosialisasi ini di akhiri dengan sesi foto bersama siswa/i SMPN 5 Koto Tandun. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pengadilan Negeri Siak dan Wartawan Temu Ramah
Selasa, 20 Agustus 2019 | 16:48
BERIKAN KOMENTAR
Top